Habiskan Waktu di Kolam Biar Berkeringat, Gadis Cantik Jual Keringat dalam Toples

Reporter : Alfi Salima Puteri
Sabtu, 11 Juni 2022 15:01
Habiskan Waktu di Kolam Biar Berkeringat, Gadis Cantik Jual Keringat dalam Toples
Dalam unggahannya, Stephanie mengumumkan bahwa dia menjual satu toples keringatnya dalam botol seharga US$500 atau sekitar Rp7,27 juta.

Dream - Masih ingat dengan wanita bernama Stephanie Matto yang menjadi viral karena menjual ketut dalam toples dan sukses dilirik banyak pembeli? Kini wanita yang mengaku sebagai influencer itu kembali menjual sesuai yang menjadi kontroversi.

Stephanie kini menawarkan produk baru untuk dijual, yakni stoples keringat payudaranya. Dia mengaku menjual keringat atas permintaan dari para penggemar. Hal ini diketahui dari unggahan video di akun Instagram miliknya.

" Setelah banyak sekali permintaan dari fans, keringat payudara akhirnya ada. Aku sudah banyak menghabiskan waktu untuk berkeringat di kolam baruku dan memutuskan tidak ada cara yang lebih baik untuk menambah uang musim panas ini dengan menjual keringat payudaraku di dalam stoples,” tulisnya melalui akun Instagram @stepankamatto, 1 Juni 2022.

1 dari 2 halaman

Dalam unggahannya, Stephanie mengumumkan bahwa dia menjual satu toples keringatnya dalam botol seharga US$500 atau sekitar Rp7,27 juta. Dia juga mengunggah video yang menunjukkan bagaimana keringatnya dikumpulkan di stoples.

 

2 dari 2 halaman

Dalam video yang kini viral itu, Stephanie terlihat memegang sebuah wadah kecil di tangannya yang telah berisi sedikit keringat dari dadanya. Untuk mengumpulkan keringat, dia meletakkan toples di dekat payudaranya, dan keringat yang menetes jatuh akan terkumpul ke dalam botol.