Sisir Ini Seharga Rp129 Juta, Ternyata...

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Senin, 12 Desember 2016 14:01
Sisir Ini Seharga Rp129 Juta, Ternyata...
Bahan sisir ini membuat harga sisir ini melangit. Apa itu?

Dream - Pada umumnya, sisir hanya terbuat dari plastik. Harganya pun terjangkau. Tapi, ada juga, lho, sisir yang harganya fantastis. Banderolnya lebih dari Rp100 juta.

Dilansir dari Oddity Central, Senin 12 Desember 2016, sisir supermahal itu dibuat sebuah perusahaan yang memproduksi barang mewah, Tomas Veres. Alat penata rambut ini terbuat dari emas batangan murni.

Tak heran, perusahaan tersebut membanderol satu unit sisir dengan harga US$9.700 atau Rp129,19 juta.

Perusahaan tersebut memproduksi sisir supermahal untuk menyasar kaum jetset alias mereka yang supertajir. Sisir yag berukuran panjang 13 cm dan lebar 3,5 cm ini pun diproduksi terbatas, hanya 800 unit.

Tak hanya sisir yang terbuat dari emas, barang yang termasuk ke The Tomas Veres Pantheon Collection ini juga ada yang terbuat dari perak dan rhodium yang dibanderol seharga US$1.180 (Rp15,71 juta)

Anda berminat membelinya?

1 dari 2 halaman

Wow! Orang-orang Rela Antre Beli Batu Bata Ternyata....

Dream - Biasanya batu bata digunakan untuk membangun sebuah bangunan. Namun, apa jadinya jika sebuah label ternama ikut merilis batu bata dan menyematkan labelnya pada batu bata tersebut.

Meski dijual dengan harga yang tidak murah, banyak orang yang tetap akan mengoleksinya dengan alasan takut ketinggalan zaman dan tampil trendi.

Salah satunya adalah `batu bata`yng dikeluarkan oleh Supreme, label peralatan skateboarding dan busana olahraga ini merilis produk dengan label produk di tengahnya.

Tidak ada yang istimewa dari batu bata tersebut. Malah mirip dengan batu bata biasa yang dijual di pasaran. 

Dijual dengan harga US$ 30 hingga US$ 50 atau sekitar Rp 390ribu sampai Rp 650ribu, tak membuat orang urung memilikinya. Malah mereka rela antre berjam-jam untuk mendapatkan batu bata mahal ini.

buzzfeed© buzzfeed

Bahkan di situs online, dalam hitungan jam, para pemburu ini sudah membeli batu bata supreme hingga habis.

Dilansir buzzfeed, pihak Supreme mengatakan bahwa batu bata ini akan terlihat keren jika menjadi aksesori di meja kamar tidur.

Tertarik?

2 dari 2 halaman

Heboh Batu Bata Mahal, Ternyata Ada Orang Indonesia Ikut Beli

Dream - Masih ingat heboh batu bata yang membuat para pembelinya rela mengantre dan menjadi berita dunia fashion internasional?

Yup, merk kenamaan supreme merilis sebuah produk yang tidak biasa. Bukan hal yang berbau fashion, Supreme justru menjual batu bata yang memiliki harga fantastis.

Sekilas batu bata itu tak beda jauh dari produk bahan bangunan lain. Namun yang membuat heran, orang rela mengantre untuk memiliki satu buah batu bata 'luar biasa' dengan cap Supreme. Bukan itu saja, harga batu bata spesial ini bisa dibawa pulang jika kamu merogoh kocek hingga jutaan rupiah untuk memiliki satu buah batu bata ini.

Ternyata, ada orang Indonesia yang rela antre membeli batu bata tersebut lho. Adalah Heinrick Sumarno, seorang pengusaha online shop ini yang mengeluarkan uangnya hingga ratusan ribu rupiah untuk membeli satu buah batu bata merk Supreme yang lagi ramai diperbincangkan.

Melalui akun instagramnya, Heincrick mengunggah fotonya dengan memegang batu bata tersebut.

" But why?"

If you know, you know," tulis heinrck.

 

Beri Komentar