Sultan Akhyar Bikin Konten Live TikTok Nenek-Nenek Mandi di Kubangan, Penghasilannya Bikin Pekerja Kantoran Iri

Reporter : Nabila Hanum
Jumat, 20 Januari 2023 11:34
Sultan Akhyar Bikin Konten Live TikTok Nenek-Nenek Mandi di Kubangan, Penghasilannya Bikin Pekerja Kantoran Iri
Sultan Akhyar, pembuat konten live TikTok mandi lumpur ini ternyata memiliki penghasilan fantastis untuk sekali melakukan siaran langsung.

Dream - Tren mandi lumpur di live TikTok tengah digandrungi sejumlah masyarakat di berbagai daerah.

Hal tersebut tak lepas dari iming-iming menjanjikan yang bakal didapat para pembuat konten aksi mandi lumpur di TikTok.

Meskipun terkesan memberikan dampak buruk, khususnya pada kesehatan, aksi itu dilakukan semata-mata hanya untuk mendapatkan keuntungan berupa uang yang nilainya cukup menggiurkan.

1 dari 5 halaman

Sultan Akhyar, pembuat konten live TikTok mandi lumpur ini, ternyata memiliki penghasilan fantastis untuk sekali melakukan siaran langsung.

Saat menjadi bintang tamu di acara Pagi Pagi Ambyar, Sultan Akhyar mengatakan bahwa sang nenek yang mandi di kubangan akan mendapat Rp2 juta tiap kali mandi.

Hasil dari live TikTok tersebut justru mampu membuat Sultan Akhyar membeli beragam barang mewah, seperti motor sport hingga seperangkat komputer.

2 dari 5 halaman

Hal itu diketahui dari unggahan Sultan Akhyar di Facebook pada 27 Mei 2022 lalu. Dalam unggahannya itu, ia memamerkan dua motor sport miliknya.

Dalam caption, Sultan Akhyar mengaku baru saja membeli salah satu motor tersebut secara cash seharga Rp35 juta.

" Alhamdulillah hasil TikTok baru beli cash Rp35 juta, ninja 4 tak hitam. Memang kerja tidak mengecewakan hasil. Mantep, go sukses," tulis Sultan Akhyar.

3 dari 5 halaman

Lalu pada 21 Mei 2022, Sultan Akhyar memamerkan ruang kerjanya. Terdapat seperangkat monitor, PC, keyboard, speaker, dan tiga ponsel dengan merek yang berbeda.

Dalam ruangan tersebut juga dipasangi AC agar terasa dingin. " Alhamdulillah berhasil raih sukses berkat ruang kerja kecilku. Ayo Rp1 miliar kawan. Mantap," tulisnya.

Unggahan Sultan Akhyar ini pun viral di Twitter. Banyak dari mereka membandingkan hasil yang diterima Sultan Akhyar dengan para pekerja kantoran.

 

4 dari 5 halaman

" udah ngemis nya wfh, pendapatan nya ga main main lagi. galogis 🥲."

" Ya makanya jangan heran orang nolak kerjaan pas tau gajinya, padahal udah sekolah capek2, ikut pelatihan ini itu. kalah sama yg kaya gini.."

" ngeheee, gue kerja capek2 gabisa tu kebeli ninja cash.. tau gitu mending mandi lumpurrr."

" Udah cape" kerja 8 to 4 kalah sm yg modal ngerjain neneknya."

" kadang pengemis offline aja pendapatan lebih besar dibanding yg kerja. ya gk sih?."

5 dari 5 halaman

 

Beri Komentar