Para Artis Ramai-Ramai Review Gratis Produk UMKM

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 29 Juli 2021 10:45
Para Artis Ramai-Ramai Review Gratis Produk UMKM
Tak dipungut biaya apapun

Dream - Semua mafhum pandemi Covid-19 tak hanya merenggut banyak nyawa. Virus corona juga telah mematikan banyak usaha. Pebisnis besar menggelepar. Pengusaha kecil kehabisan napas.

Tapi, di tengah cekikan ekonomi itu, kita telah menyaksikan bahwa orang-orang baik belum punah dari bumi ini. Sejak pandemi muncul, banyak orang ramai-ramai mengulurkan tangan.

Seperti yang dilakukan Bara Imaji, perusahaan digital agensi yang fokus pada brand ambassador, KOL management, dan influencer marketing. Mereka meluncurkan program “ UMKMembara”.

Pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) bisa mengirim produk maupun makanan mereka untuk direview secara gratis oleh artis maupun influencer.

" Bara Imaji berkomitmen untuk memberikan kontribusi dalam memecahkan permasalahan UMKM Indonesia yang terdampak Covid-19 karena kita tahu bahwa UMKM merupakan pilar ekonomi nasional," ujar Nur El Ikhsan, CEO Bara Imaji.

 

1 dari 2 halaman

Direview Artis

riz© instagram

Salah satu artis yang sudah terlibat dan merivew produk UMKM adalah Teuku Rizky Muhammad, mantan personel Coboy Junior.

Dia merasa program review gratis produk UMKM ini sangat bagus untuk meningkatkan penjualan dalam kondisi pandemi. " Hari ini akan review makanan. Aku semangat banget pas mau ke sini, karena makanan ya," ucap Teuku Rizky.

 

2 dari 2 halaman

Berharap Berdampak Positif

Dia berharap program ini bisa berdampak baik bagi para UMKM yang produknya di-review para selebritis dan influencer.

" Teman-teman UMKM yang lagi berusaha berjuang, semoga diberikan kelancaran dan keberkahan," tutur Rizky.

Selain Rizky, artis lain yang terlibat dalam program ini antara lain Teuku Wisnu, Shireen Sungkar, Zaskia Sungkar, Laudya Cyntia Bella, dan masih banyak lagi.

" Dengan diluncurkannya UMKMembara kita berharap bisa meningkatkan awareness masyarakat terhadap produk-produk UMKM yang dampak lebih lanjutnya bisa meningkatkan sales sehingga UMKM pun bisa bangkit dan semakin membara," ucap Nur El Ikhsan.

Untuk UMKM yang berminat mengikuti program review gratis bisa mengunjingi akun instagram @baraimajiofficial.

Beri Komentar