Anisa Muthiah Tergila-gila dengan Mode Hijab Anak

Reporter : Dwi Ratih
Selasa, 1 September 2015 08:01
Anisa Muthiah Tergila-gila dengan Mode Hijab Anak
Perkembangan dunia fashion anak yang masih dalam koridor netral bikin Anisa selalu bersemangat dalam mengembangkan buah pikirannya.

Dream - Perkembangan fashion hijab yang begitu pesat, mendorong seorang fashion  blogger hijab, Annisa Muthiah, untuk mengeksplorasi dunia fashion  anak.

" Menurutku berkecimpung di dunia fashion  anak adalah suatu hal yang 'aman', tentunya juga lebih nyaman buatku untuk menuangkan ide-ide fashion ku," tutur wanita yang terlebih dulu memiliki merek fashion  anak, Amuthe, seperti dikutip Dream, Selasa, 1 September 2015.

Perkembangan dunia mode anak yang masih dalam koridor netral bikin Anisa selalu bersemangat dalam mengembangkan buah pikirannya yang dituangkan dalam bentuk desain busana.

Meski demikian, wanita penyuka warna merah ini tetap memperhatikan pertumbuhan mode hijab di kalangannya.

" Saya termasuk wanita yang suka gonta-ganti gaya hijab, saya juga suka bermain warna dalam memadupadankan busana hijab agar tidak terlalu monoton. Namun seperti apapun gaya hijab yang dipakai tentunya dalam koridor syariat agama," tegas perempuan kelahiran Jakarta, 28 Februari 1991 ini.

Seperti yang diketahui, derasnya fesyen hijab saat ini bikin para hijaber terus berinovasi dalam menentukan model dan bentuk hijab yang ingin dikenakannya.

Tetapi untuk Anisa, gaya hijab yang menutupi dada, dan bentuk tubuh lainnya serta tidak berlebihan adalah gaya hijab andalannya.

" Berhijablah selalu dalam koridor syar'i, maka engkau akan mendapati dirimu sebagai seorang wanita yg sangat bernilai, baik di hadapan manusia dan Allah SWT. dan yakin kita tetap selalu berkreasi dan fesyenable dalam koridor syar'i tersebut," pungkas pemilik situs Amuthe.blogspot.com.

Beri Komentar