NGOBRAS: Prinsa Mandagie, Cerita di Balik Video Musik Berhenti Mengerti

Reporter : Shania Suha Marwan
Jumat, 1 Oktober 2021 15:36
NGOBRAS: Prinsa Mandagie, Cerita di Balik Video Musik Berhenti Mengerti
Setelah merilis lagu berhenti pada 10 September, akhirnya Prinsa merilis video musik untuk single ‘Berhenti Mengerti’ yuk simak!

Dream - Prinsa Mandagie mengawali karier solonya dengan membuat sebuah lagu trilogi. Dibuka dengan single ‘Berhenti Mengerti’ yang baru dirilis 10 September 2021, Prinsa mengerahkan semua kekuatannya untuk proses pembuatan video klip. 

Lagu tersebut menceritakan tentang perjuangan seseorang yang tidak mendapatkan balasan cinta dan akhirnya memilih berhenti. Tak hanya soal percintaan, Prinsa menilai lagunya sangat releven untuk menceritakan soal pertemanan, pekerjaan, dan masih banyak lainnya. 

Lewat lagu ini Prinsa mengajak para pendengarnya untuk berhenti memperjuangkan sesuatu jika akhirnya bertepuk sebelah tangan. Lagu Berhenti Mengerti ini menjadi lagu debut ciptaan manager Prinsa, Fafa Didin. 

“ Buat teman-teman, kalau kalian lagi berada dalam hubungan yang tidak mudah tapi selalu kamu coba memperjuangkannya, tapi ternyata tidak mendapatkan balasannya. Coba berhenti, stop berharap sama orang yang gamau sama kamu,” ungkap Prinsa dalam Ngobras Live Dreamcoid, pada Kamis, 30 September 2021. 

 

 

1 dari 2 halaman

Video Musik!

Setelah rilis single, video musik Berhenti Mengerti menyusul pada 15 September 2021. Video tersebut menggambarkan kisah cinta dua insan yang berbeda. 

Pada hubungan pertama ada seorang wanita yang dulunya pengamen, menjalin hubungan dengan badut. Hingga akhirnya si wanita tersebut menemukan seseorang yang lebih mapan, dan meninggalkan badut. 

Sedangkan hubungan kedua, diperankan oleh Alika Jantiniac Pemeran Anya dalam Serial Popular Antares, yang menjadi gadis berkecukupan secara ekonomi. Namun, sejauh apa dia mengerti, sebaik apa dia ingin menjadi yang terbaik untuk pasangannya, tidak ada jaminan untuk tidak disakiti. 

Selama proses pembuatan video musiknya, Prinsa mendapatkan tantangan saat harus naik tebing menggunakan dress panjang. Namun, selebihnya baik-baik saja. 

 

2 dari 2 halaman

Penasaran sama cerita dibalik musik video Berhenti Mengerti? Yuk simak siaran ulang Live Ngobras di IGTV Dreamcoid!

 

Beri Komentar