NGOBRAS: Rangga Natra Sang Pria Idaman di Original Series Vidio ‘Pulang’

Reporter : Shania Suha Marwan
Selasa, 19 April 2022 10:47
NGOBRAS: Rangga Natra Sang Pria Idaman di Original Series Vidio ‘Pulang’
Vidio merilis original series spesial bukan Ramadan, dengan judul “pulang”

Dream - Pulang memiliki arti yang dimaknai berbeda oleh setiap orang. Saat sebagian orang mengartikan pulang sebagai pergi ke rumah atau tempat asalnya, Rangga Natra mendefinisikannya sebagai kembali ke keluarga untuk menghabiskan waktu bersama. 

Rangga Natra adalah salah satu pemeran dalam Original Series Vidio dengan judul ‘Pulang’. Drama keluarga pertama dari platform Vidio ini mengambil cerita tentang arti pulang bagi masing-masing karakternya. 

Berperan sebagai Tama, pria yang setia, baik, dan loyal terhadap pasangan, Rangga Natra merasa tertantang dengan karakter pemain yang dimainkannya kali ini. Untuk kali pertama Rangga memerankan sosok pria yang lugu dan sedikit kaku. Karakter yang jauh berbeda dengan sifat aslinya.

Dalam serial tersebut, Tama menjalin hubungan asmara dengan Dewi yang menjadi pemerean utama perempuan. Arti pulang untuk Tama dibahas habis pada episode ketiga dari enam episode series ini. 

Untuk kamu yang penasaran dengan pengalaman Rangga Natra memerankan Tama, bisa banget tonton obrolan Shania Suha bersama Rangga Natra di NGOBRAS Live Dreamcoid.

1 dari 1 halaman

Rangga sempat menceritakan juga peran yang dijalaninya serta berbagai makna mendalam dari serial ini. Bersama reporter Shania S Marwa, Rangga berbagi kisahnya dalam program Ngobrol Bareng Siang Sore (Ngobras) Dream belum lama ini. 

Nah buat kamu yang ketinggalan, berikut adalah perbincangan Dream dengan Rangga.

      View this post on Instagram      

A post shared by Dream.co.id (@dreamcoid)

 

Beri Komentar