Yuk! Ikut Keseruan KapanLagi Buka Bareng di Senayan Park

Reporter : Dwi Ratih
Senin, 18 April 2022 19:48
Yuk! Ikut Keseruan KapanLagi Buka Bareng di Senayan Park
Kali ini KLBB Vol.3 menggelar hajat secara hybrid dengan protokol kesehatan yang super ketat.

DreamAcara KapanLagi saat Ramadan yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Senin, 18 April 2022 festival KapanLagi Buka Bareng (KLBB) Vol. 3 resmi digelar.

Setelah dua kali buka puasa bersama dilaksanakan secara online atau daring, kali ini KLBB Vol.3 menggelar hajat secara hybrid dengan protokol kesehatan yang super ketat.

Setiap harinya, sejak hari ini hingga Minggu, 24 April 2022, festival KLBB dibuka mulai pukul 12:00 - 21:00 WIB di Pulau Satu, Senayan Park. Buat kamu yang belum bisa hadir secara langsung, bisa ikutan KLBB secara streaming di Vidio.com.

Akan ada banyak aktivitas seru seperti Charity, Bazaar Ramadan yang menjual berbagai pilihan pakaian dan menu makanan untuk berbuka puasa serta hiburan seru di acara puncak. Pada Minggu 24 April 2022 akan ada Music Performance, Meet & Greet, serta Stand Up Comedy.

Sederet line up menarik seperti Barasuara, Mahalini, Hanin Dhiya Hifdzi Khoir dan banyak lagi lainnya siap menghibur kita semua yang hadir di Pulau Satu, Senayan Park.

Selama acara berlangsung, acara KLBB Vol. 3 yang disponsori Daihatsu, Floridina, Mie Sedaap, Axis, dan Titipku ini akan ada kuis berhadiah jutaan rupiah setiap harinya. Mari bersenang-senang dan nikmati indahnya ramadan di #KapanlagiBukaBareng!

Info lebih lanjut, kunjungi https://festivalramadan.com/bukabareng

1 dari 5 halaman

KapanLagi Buka Bareng Hadir Kembali, Digelar Hybrid!

Dream – Setelah dua tahun bersabar menjalani Ramadan tanpa kegiatan buka puasa bersama (Bukber) akibat pandemi Covid-19, Di bulan puasa tahun ini, rasa kangen kegiatan Ramadan itu bisa kembali dirasakan seiring mulai terkendalinya kasus Corona di berbagai daerah.  

Meski tetap dalam protokol kesehatan yang ketat, kegiatan Bukber mulai berangsur ramai di beberapa tempat. Begitu juga dengan acara yang dihelat KapanLagi.com yang kembali menggelar Kapanlagi Buka Bareng (KLBB).

100 Desainer Unjuk Karya di Muslim Fashion Festival

Program spesial ramadan dari KapanLagi Youniverse (KLY) kini sudah memasuki tahun ketiga. Berbeda dengan KLBB sebelumnya, tahun ini KLBB hadir dengan konsep hybrid festival. Penonton dapat menyaksikan seluruh konten acara secara langsung di Pulau Satu Senayan Park dan juga secara streaming di Vidio.com.

Mengusung tema “ Silaturahmi Bisa Dekat Lagi”, KLBB Vol 3 mengajak penonton untuk dapat kembali merasakan momen berbuka puasa bersama secara langsung.

Di KLBB Vol 3 yang disponsori Daihatsu, Floridina dan Mie Sedaap berlangsung mulai tanggal 18-24 April 2022 mendatang.

Akan ada bazaar Ramadan yang menghadirkan berbagai pilihan makanan untuk berbuka serta hiburan menarik mulai dari music performance, stand up comedy dan meet and greet.

Sahabat Dream mau ikutan?

Bisa banget dong! Yuk follow Instagram @kapanlagicom untuk info lebih lanjut.

2 dari 5 halaman

Begini Cara Ikutan KapanLagi Buka Bareng!

Dream - Helatan KapanLagi.com, KapanLagi Buka Bareng siap menyemarakkan Ramadan tahun ini dengan menghadirkan 1000 peserta buka bersama (bukber) ditambah chef selebriti, artis, dan musisi ternama.

Di acara ini, KapanLagi akan mengajak Sahabat Dream melihat secara virtual para chef seleb masak menu-menu andalan sembari menunggu Azan Maghrib tiba. Di sela-sela masak, kita semua bisa berbincang hangat dengan para chef.

Supaya Tahan Lama, Lafalkan Doa Ini Sebelum Berhubungan Suami-Istri

Deretan Pengisi Acara KapanLagi Korean Festival Volume 2, Siap Seru-Seruan?

Ditambah, Sahabat Dream bisa menikmati musik keren selepas salat tarawih. Ingin ikutan? Buruan daftar, yuk!

Caranya mudah abanget, kamu bisa klik banner atau media sosial yang tersebar di semua website KapanLagi Youniverse (KLY) seperti KapanLagi.com, Liputan6.com, Merdeka.com, Fimela.com, Dream.co.id, Bola.net, Bola.com, dan Otosia.com.

3 dari 5 halaman

1. Begini Cara Daftarnya

Kalau sudah klik banner atau tautannya, nanti kamu bisa melihat tampilan seperti di bawah ini. Langsung saja klik " Daftar di sini" dan isikan data sesuai dengan arahan yang ada di halaman tersebut.

KapanLagi Buka Bareng© Shutterstock

Siap-Siap! KapanLagi Korean Festival Hadir Kembali Pekan Depan

2. Isikan nama kalian

KapanLagi Buka Bareng© KapanLagi

4 dari 5 halaman

3. Isikan Alamat E-mail yang Aktif


KapanLagi Buka Bareng© KapanLagi

4. Isikan Nomor WhatsApp yang Aktif

Ochi Rosdiana `Buku Harian Seorang Istri` Lakban High Heels Biar Akting Sempurna

KapanLagi Buka Bareng© KapanLagi

5. Setelah sukses mendaftar, maka akan muncul halaman vote seperti di bawah ini

 Pilih chef favorit kalian, dan klik.

KapanLagi Buka Bareng© KapanLagi

Inilah Tiga Gaya Wanita yang Tak Mencium Bau Surga 

Bukber Sebelum Lebaran di KapanLagi Buka Bareng Vol 2 Yuk, Banyak Hadiah!

6. Perolehan vote secara menyeluruh bisa kalian lihat pada halaman result seperti di bawah ini.

Chef pilihan kalian sudah menjadi yang teratas belum?


KapanLagi Buka Bareng© KapanLagi

5 dari 5 halaman

7. Tunggu undangan dari KapanLagi Youniverse

Data yang kalian isikan sudah kami catat dan akan kami proses untuk menerima Special Invitation KapanLagi Buka Bareng.

Tenang, undangan bakal dikirimkan via email/no WhatsApp kamu. Nantikan selalu updatenya dan segara daftarkan diri kamu di sini, ya.

Beri Komentar