16 Hari Sarapan Nasi Padang, Perubahan Tubuh Salshabilla Adriani Mengejutkan

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 27 Februari 2020 09:47
16 Hari Sarapan Nasi Padang, Perubahan Tubuh Salshabilla Adriani Mengejutkan
Simak cerita Salshabilla

Dream - Berat badan Salshabilla Andriani naik sembilan kilogram setelah melakukan syuting film Malik & Elsa di Padang, Sumatera Barat. Maklum, selama 16 hari syuting film produksi Max Pictures itu, dia berturut-turut makan masakan padang dalam jumlah banyak.

" Setiap pagi sarapan rendang, gulai pakai nasi, gimana enggak naik sembilan kilo, coba?" kata Salshabilla di Jakarta, Rabu 26 Februari 2020.

Proses syuting film itu seluruhnya dilakukan di Padang. Film ini memang bercerita tentang kisah cinta dua remaja asal Padang. Selama proses syuting itu pula dia sangat menikmati lokasi dan kulinernya, sampai tak memperhatikan berat badannya.

" Aku itu enggak takut gendut karena berat badan aku segitu-gitu saja. Jadi pas di Padang makan banyak, pas pulang ke Jakarta lihat timbangan, Allahuakbar kok bisa begini?" tambah dia.

 Salsa© Khidr Al-Zahrani

Menurut dara 19 tahun ini, berat badannya naik drastis karena saban hari menyantap menu bersantan. Meski demikian, dia tidak ambil pusing dengan tambahnya berat badan tersebut.

Kini, setelah menjalani syuting, perlahan berat badannya turun. Sejak di Jakarta, Salshabilla memang mulai mengurangi porsi makan.

" Ya pas pulang aku ngurangin makan saja. Tapi tetap kalau makan malam ya aku makan, kopi juga tetap minum kok," ungkap Salshabilla.

1 dari 3 halaman

Syuting di Barcelona, Michelle Ziudith Kangen Nasi Padang

Dream - Michelle Ziudith dan Jefri Nichol saat ini tengah menjalani proses syuting film terbarunya yang berjudul `One Fine Day`. Film yang salah satu pengambilan gambarnya di Barcelona, Spanyol. 

Sudah 14 hari jauh dari Indonesia, pemain film `London love Story` ini sudah rindu ingin makan masakan khas Indonesia. Michelle rindu dengan masakan Padang.

"Di sini kita masih syuting sudah hari ke 14. Msasih panjang perjalanan kita tapi sudah kangen nasi Padang," ujar Michelle Ziudith kepada awak media melalui Confrence Call di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin, 17 Juli 2017.

 

Tired but extrahappy

A post shared by michelle ziudith w (@michelleziu) on

Sama halnya dengan Michelle, Jefry pun merasakan hal yang sama. Dia mengaku kurang cocok dengan makanan yang ada di Barcelona.

"Nasi di sini ga enak, lembek-lembek," ucap Jefry Nichol.

Hingga kini Jefry dan Michelle masih berada di Barcelona untuk merampungkan syuting film yang menghabiskan waktu selama 17 hari.

"Syuting sampai tanggal 20 Juli. Seru banget syutingnya, pokoknya beda dari yang aku datengin, sangat enjoy sangat welcoming dan bantu kita proses film. Lokasinya bagus-bagus," imbuhnya. (ism)

2 dari 3 halaman

Maher Zein `Jatuh Cinta` pada Nasi Padang

Dream- Sosok Penyanyi tampan keturunan Arab ini memang sudah tak asing lagi bagi masayarakat Indonesia. Ia kerap kali menggelar konser untuk memenuhi hasrat rindu para penggemarnya di Tanah Air. Pemandangan alam yang indah dan lezatnya kuliner Indonesia juga menjadi alasan Maher mencintai Indonesia.

Dikutip Dream dari laman Kapanlagi.com, " Orang-orang di Indonesia sangat ramah, rendah hati, sopan. Katanya itu telah jadi budaya di sini. Senang melihat itu semua," ujar penyanyi berkebangsaan Swedia ini.

Seringnya Ia mengunjungi Indonesia memberi Maher kesempatan untuk menyaksikan `kemegahan` alam tanah air. Maher sangat menyukai Indahnya pemandangan alam di setiap tempat Indonesia. " Ya yang paling suka alamnya. Saya pernah main jet ski, berenang di sebuah pulau tapi saya lupa namanya. Itu sangat bagus. Saya juga pernah ke Bali," ujarnya.

Tak lengkap rasanya bila tak bicara tentang `kekayaan` kuliner Indonesia. Dari semua makanan yang pernah ia cicipi Nasi Padang lah yang jadi favoritnya " Saya suka makan Nasi Padang. Saya makan pakai tangan di pinggir pantai, sangat mengagumkan," tegasnya.

3 dari 3 halaman

Ngeri! Cerita Salshabilla Adriani Alami Kejadian Horor

Dream - Sukses bermain di sinetron drama, Salshabilla Adriani menjajal kemampuan aktingnya di genre yang berbeda. Gadis yang baru berusia 17 tahun itu memutuskan menerima peran dalam film horor 'Ghost'.

Ternyata tak hanya akting yang diuji, wanita artis yang biasa disapa Salsha juga diuji ketahanan mentalnya. 

Selama proses syuting yang berlangsung hampir dua pekan di Puncak, Bogor, Salsha mengaku banyak mengalami kejadian aneh.

" Ada beberapa kejadian yang enggak mengenakkan. Sempat pas syuting kamera mati, terus one day lampu mati serumah. Terus pas syuting di Puncak ada yang kemasukan (kerasukan) juga," ujar Salsha belum lama ini. 

 film salshabilla© film salshabilla

Ternyata 'Ghost' bukan film horor pertama yang pernah dilakoni Salsa. Sekitar 10 tahun lalu, Salsha pernah terlibat dalam film horor Kuntilanak 2 meski baru menjadi cameo.

" Pas besar ditawarin lagi di Ghost Movie, awalnya sih aku agak bimbang gitu. Gimana ya horor agak ngeri-ngeri sedap sama mau-mau enggak-enggak," kata dia.

 salshabilla© salshabilla

Mencoba kembali merasakan atmosfir bermain horor, akhirnya Salsha menerima tawaran film ini dan mencoba ingin keluar zona nyaman.

" Akhirnya berpikir, coba deh gue keluar dari zona nyaman, coba sesuatu yang baru, jangan cuma main cinta-cintaan. Kalau cinta-cintaan kayak makanan sehari-hari," ucapnya.

Film Ghost akan tayang pada 25 Januari 2018. Selain Salshabilla Adriani, film Ghost juga menampilkan beberapa artis lain seperti Rheina Ipeh dan Inggrid Widjanarko.

 

Beri Komentar
Indah Permatasari: Karena Mimpi Aku Hidup