3 Alasan Ceritakan Keputusanmu untuk Berhijab Lewat Kompetisi #FearlessHijab

Reporter : Wuri Anggarini
Selasa, 2 Juli 2019 11:53
3 Alasan Ceritakan Keputusanmu untuk Berhijab Lewat Kompetisi #FearlessHijab
Ini 3 alasan kamu harus banget bagikan pengalamanmu lewat kompetisi Sariayu x Dream #FearlessHijab Webseries Competition.

Berhijab memang merupakan kewajiban bagi setiap perempuan muslim. Namun memutuskan untuk mengenakan busana sesuai aturan agama tentunya nggak semudah mengucapkannya. Dalam perjalanannya, nggak sedikit yang mengalami proses berhijab lewat tantangan hidup yang berat atau menemukan kemantapan hati dari sosok berhijab lain yang jadi inspirasi.

Untuk memberikan semangat positif kepada para perempuan agar semakin mantap berhijab, Sariayu Martha Tilaar mewujudkannya lewat kampanye #FearlessHijab. Kampanye yang menjadi bagian dari gerakan #FearlessBeauty ini adalah semangat baru untuk mencintai diri sendiri dan menjadi inspirasi para perempuan lainnya. Sariayu mengajak perempuan Indonesia agar berani mendefinisikan kecantikannya masing-masing dan mengekspresikan diri dengan produk Sariayu yang halal, lokal, dan aman. 

©Instagram/sariayu_mt

©Instagram/sariayu_mt

Gerakan #FearlessBeauty ini terbagi ke dalam beberapa kategori, salah satunya adalah #FearlessHijab. Kampanye ini berusaha memberikan semangat positif kepada perempuan berhijab agar tetap percaya diri, aktif, dan kreatif membuktikan bahwa hijab bukan penghalang meraih passion atau prestasi.

Jadi, apakah kamu termasuk salah satu perempuan yang sudah memiliki semangat #FearlessHijab? Saatnya ceritakan pengalaman memantapkan diri untuk berhijab lewat kompetisi Sariayu x Dream #FearlessHijab Webseries Competition, yuk! Ini 3 alasan kamu harus banget bagikan pengalamanmu.

Ceritamu Bisa Menginspirasi Muslimah Lainnya

Siapa yang tak tergerak oleh cerita muslimah yang menemukan ketenangan usai mengenakan hijab? Apalagi jika jalan hidup yang tengah dihadapi punya kesamaan dengan yang lain. Ceritamu dalam menghadapi tantangan dan berhasil melewatinya dengan mulai berhijab bukan hanya akan memberikan semangat, tapi juga mampu memberikan inspirasi bagi muslimah lainnya.

Saatnya Menunjukkan Passion yang Kamu Miliki dengan Tetap Berhijab

Hijab nggak seharusnya menjadi persoalan apalagi halangan bagi muslimah untuk beraktivitas. Selama merasa percaya diri melakukan apa yang disukai dan punya niat tulus untuk menunjukkan passion yang dimiliki, jalan terbaik akan terbuka. Gunakan hijabmu untuk memberikan inspirasi yang positif bagi orang-orang di sekitar.

Cerita Paling Menarik Bakalan Diangkat Jadi Webseries

Sahabat Dream mungkin sudah nggak asing dengan istilah webseries. Format tontonan berseri yang ditayangkan di situs-situs penyedia layanan video streaming ini memang tengah booming.

Walau durasinya cukup singkat, kualitasnya bisa disandingkan dengan film layar lebar, lho. Jadi kebayang bagaimana perasaanmu saat pengalamanmu memutuskan berhijab diangkat ke dalam webseries? Mudah diakses oleh pengguna internet di mana pun berada, kamu pun bisa menyebarkan inspirasi dan semangat positif bagi para perempuan yang menontonnya.

©Sariayu

Nggak perlu ragu lagi, yuk saatnya ikutan kompetisi Sariayu x Dream #FearlessHijab Webseries Competition! Berikut mekanisme yang wajib diikuti:

  • Upload foto selfie kamu bersama Sariayu Hijab Shampoo
  • Tulis pengalaman inspiratif ketika memutuskan berhijab di kolom caption, sertakan hashtag #SariayuXDream #FearlessHijab
  • Follow, mention, dan tag akun Instagram @sariayu_mt, @sariayuhijab, dan @dreamcoid serta ajak 3 orang teman kamu untuk ikutan juga
  • Periode kompetisi berlangsung dari 10 Juni – 17 Juli 2019

Selain memperebutkan kesempatan ceritamu diangkat menjadi webseries, masih ada peluang memenangkan hadiah lainnya. Caption terbaik akan dipilih untuk mendapatkan hadiah jutaan rupiah. Selain itu, masih ada juga hadiah mingguan berupa uang tunai Rp 500 ribu dan produk Sariayu. Yuk, segera upload foto terbaik kamu, siapa tahu jadi salah satu yang beruntung mendapatkan hadiah menariknya! Info lebih lengkap ikuti Instagram @sariayu_mt.

Beri Komentar