3 Cara Praktis Bikin Program Diet Jadi Ringan

Reporter : Dwi Ratih
Selasa, 5 Desember 2017 07:52
3 Cara Praktis Bikin Program Diet Jadi Ringan
Air putih mampu menjaga tubuh terhindar dari metabolisme.

Dream - Ada begitu banyak pola diet yang muncul. Dari yang wajar hingga cara diet yang membuat dahi mengernyit karena keheranan.

Meski berbagai bentuk dan pola bermunculan, kunci utama dalam menjalankan diet adalah niat dan konsistensi. Bagaimanapun target diet dirancang, tanpa adanya konsistensi, program tersebut tak akan berpengaruh.

Agar program diet yang kamu jalani dapat berjalan sukses ada baiknya mengikuti tiga cara praktis berikut ini.

1. Perbanyak minum

Agar diet berjalan sesuai target usahakan perbanyak konsumsi air minum. Air putih mampu menjaga tubuh terhindar dari metabolisme.

Air putih, menurut penelitian, mampu menghindarkan pola makan berlebih. Air putih sebanyak 450 mililiter sebelum makan selama 12 minggu mampu memangkas dan membantu program diet yang dijalani.

Agar semakin lancar, usahakan selalu meneguk air putih sebelum makan dan segelas sesudah makan.

shutterstock© dream.co.id

3. Olahraga dan istirahat

Diet tanpa berolahraga akan percuma. Tetapi, imbangi pula olahraga yang kamu lakukan dengan istirahat yang cukup.

Coba hindari menatap layar elektronik setidaknya satu jam sebelum tidur. Pastikan juga kamar tidurmu cukup gelap dan dingin. Istirahat yang cukup sangatlah penting untuk kesehatanmu.

Kondisi tubuh yang melemah serta cuaca panas ternyata dapat memicu panas dalam dan peradangan pada tenggorokan. Jika kondisi ini berlangsung, ada baiknya kamu menyiapkan diri dengan Larutan Penyegar Cap Badak.

Bahan-bahan alami yang terkandung dalam Larutan Penyegar Cap Badak misalnya Gypsum Fibrosum dan Galcareus Spar dipercaya mampu menurunkan intensitas tekanan tubuh.

lpcb© dream.co.id

Produk andalan Sinde ini terjamin halal, aman, dan khasiatnya sudah dibuktikan dari generasi ke generasi untuk mengatasi sariawan hingga sembelit, serta mampu menyegarkan tubuh.

Larutan Penyegar Cap Badak tersedia tanpa rasa dalam kemasan botol 200 mililiter dan 500 mililiter. Sedangkan kemasan kaleng 320 mililiter mempunyai tujuh varian rasa buah segar, jeruk, stroberi, melon, leci, jambu, anggur dan apel.

3. Jangan mudah tergoda makanan

Tanpa disadari melihat-lihat makanan dapat merangsang keinginan untuk menikmatinya. Jika makanan yang ditargetkan tak dapat dimakan, kamu akan berusaha mencari alternatif pilihan makanan lain.

Selain itu, keinginan menikmati makanan tertentu akan membuatmu ingin ngemil. Satu, dua hingga gigitan makanan ringan tak akan terasa.

Tetapi, bagaimana jika mengonsumsi makanan itu tanpa henti? Diet dapat gagal.

So, tetap konsisten dengan target diet kamu ya. Semangat!

 

Beri Komentar