3 Perkakas Si Kecil yang Wajib Dibawa Saat Liburan

Reporter : Dwi Ratih
Jumat, 8 Desember 2017 07:31
3 Perkakas Si Kecil yang Wajib Dibawa Saat Liburan
Jangan sampai ketinggalan, ya!

Dream - Liburan bersama Balita selalu terasa merepotkan. Berbagai peralatan harus dibawa untuk menjaga si kecil tetap nyaman.

Membawa serta anak berumur lebih dari enam bulan liburan memang akan menghabiskan banyak tenaga dan barang bawaan. Selain pakaian, kamu juga harus membawa obat dan makanan untuk mengisi perut buah hati.

Nah, biar liburan kamu tak terganggu karena kebutuhan si kecil ketinggaln, berikut tiga perkakas wajib yang perlu kamu bawa agar balita kamu nyaman dalam berpergian.

Perlengkapan pertama yang wajib tersedia yaitu gendongan bayi. Alat ini tentu lebih ringkas daripada kamu membawa stoller bayi. Ruang di bagasi atau barang bawaan tentu menjadi lebih sedikit.

Jika perjalanan liburanmu menggunakan transportasi publik seperti bus atau pesawat, gendongan bayi lebih cocok digunakan.

Usahakan memilih gendongan yang membuat tubuh balita kamu nyaman. Selain itu, perhatikan pula kenyamanan bantalan yang melekat pada bahumu. Jangan sampai menggunakan gendongan yang memiliki bantalan keras.

shutterstock

Perlengkapan kedua yang harus dibawa yaitu tempat makan dan minum. Dua tempat itu kerap dilupakan orang tua saat membawa anaknya ikut serta berliburan. Padahal, dengan membawa perlengkapan sendiri, orang tua tak perlu lagi risau dengan tingkat kebersihannya.

Selain itu, membawa botol minum akan membantu kamu mengontrol seberapa banyak air putih yang masuk ke tubuh anak setiap harinya.

Tidak perlu peralatan makan lengkap, cukup sendok dan tempat makan bertutup agar lebih praktis.

Peralatan ketiga yaitu berbagai perlengkapan tubuh balita. Kamu perlu bawa sepatu, kaos kaki, topi, peralatan mandi, minyak telon, sikat dan pasta gigi, payung. Jangan lupa membawa mainan favorit si buah hati agar bisa mengusir kebosanan sang balita saat di perjalanan.

Setelah kamu merasa semua perlengkapan untuk bayimu lengkap, sekarang waktunya menyiapkan kebutuhan pribadimu. Selain barang wajib, perlengkapan yang penting kamu adalah Larutan Penyegar Cap Badak.

Minuman produksi Sinde ini mengandung ramuan herbal yaitu Gypsum Fibrosum dan Galcareous Spar. Bahan tersebut dapat menyegarkan tubuh dan mengurangi tekanan pada masalah yang kamu rasakan tanpa efek samping.

Selain itu, Larutan Penyegar Cap Badak juga mampu mencegah flu dan panas dalam, hingga melancarkan sembelit.

lpcb

Larutan Penyegar Cap Badak tersedia tanpa rasa dalam kemasan botol 200 mililiter dan 500 mililiter.

Sedangkan dalam kemasan kaleng 320 mililiter tersedia dengan tujuh varian rasa buah segar jeruk, strawberi, melon, leci, jambu, anggur, dan apel.

Selamat berlibur, jangan lupa jaga selalu kesehatan.

Beri Komentar