Diklaim Lebih Ampuh, Ini 3 Treatment Baru Kulit Wajah Agar Terlihat Muda

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 6 Maret 2021 07:00
Diklaim Lebih Ampuh, Ini 3 Treatment Baru Kulit Wajah Agar Terlihat Muda
Ada Botox

Dream - Kondisi kulit wajah tak dipungkiri akan semakin mengendur dan muncul kerutan di sekitar dahi, mata hingga leher ketika usia semakin bertambah. Saat menghadapi masalah itu, skincare selalu menjadi salah satu cara agar kulit wajah kembali ternutrisi dan membuatnya terlihat lebih kencang.

Namun terkadang hanya mengandalkan skincare tak bisa memberikan efek yang maksimal bagi kulit wajah. Beberapa wanita masih membutuhkan  perawatan dan treatment untuk membuat kulit wajah kencang secara maksimal. 

Sebuah perawatan baru, Superlift Treatment, diklaim menjadi teknik treatment yang tengah digandrungi untuk membuat kulit lebih kencang . Tanpa pembedahan, teknik perawatan kulit wajah ini menggabungkan tiga metode sekaligus yaitu treatment Ultrasound (Ultherapy), Radio Frekuensi (Thermage FLX) dan Botox.

" Superlift Treatment paket perawatan kulit terbaru yang merupakan kombinasi dari perawatan kulit terbaik dan favorit pasien, serta rekomendasi dari para dokter klinik," ungkap Medical Director Maharis Clinic dr. Kevin A. Maharis, MD, Dip (Derm).

ultherapy© Dream.co.id

 

1 dari 2 halaman

Ultherapy

Rangkaian perawatan ini dimulai dengan perawatan Ultherapy yang menggunakan energi ultrasound dan aman. Ultherapy digunakan untuk mengencangkan dan mengangkat jaringan kolagen tanpa merusak lapisan permukaan kulit.

Tidak seperti jenis ultrasound lainnya, energi dengan fokus tinggi yang dihasilkan oleh Ultherapy diklaim memberikan hasil yang terlihat signifikan secara permanen. Ultrasound (Ultherapy) pada Superlift bertujuan untuk merangsang kolagen sampai lapisan kulit paling dalam.

" Perawatan ini menjadi salah satu pilihan, karena hanya dilakukan satu tahun sekali atau dua kali dalam setahun untuk mendapatkan hasil yang maksimal," ungkap dia.

Thermage FLX

Teknik kedua adalah Thermage FLX yag merupakan generasi paling baru dengan teknologi Accurep yang akan menjaga kestabilan energi selama pengerjaan. Dengan adanya teknologi Cooling dan Vibration, Thermage FLX dirancang memberi kenyamanan untuk pasien selama dilakukan perawatan

" Penggunaan Radio Frekuensi Thermage FLX memang bertujuan untuk merangsang kolagen pada area kulit teratas sehingga hasil yang didapatkan akan lebih maksimal”, ucap dia.

 

2 dari 2 halaman

Botox

Kombinasi yang terakhir adalah Botox yang bekerja dengan merelaksasikan otot yang ditargetkan pada area tertentu untuk mengurangi kerutan halus. Area yang paling sering dilakukan perawatan ini adalah area keriput di kening kepala, samping mata.

" Tindakan ini bersifat non bedah sehingga tidak membutuhkan waktu pemulihan yang lama. Botox treatment akan membuat garis halus memudar dan proses pengencangan menjadi lebih optimal lagi," imbuh dia.

Proses pada perawatan ini adalah pada tahap awal pasien akan dioleskan anestesi krim terlebih dahulu kemudian dilakukan treatment Ultherapy lalu dilakukan Treatment Thermage FLX dan Botox dilakukan minimal 3 bulan setelah Ultherapy.

Beri Komentar