4 Jenis Olahraga yang Dapat Mengencangkan Miss V

Reporter : Cynthia Amanda Male
Senin, 7 Desember 2020 17:41
4 Jenis Olahraga yang Dapat Mengencangkan Miss V
Buat pengalaman berhubungan seksual lebih menyenangkan.

Dream - Banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat pengalaman berhubungan seksual lebih menyenangkan. Salah satunya adalah menjaga kekencangan miss V.

Miss V yang kencang dapat meningkatkan gairah seks. Namun seiring bertambahnya usia, pengaruh hormon dan proses melahirkan bisa membuat miss V mengendur.

Oleh karena itu, kamu perlu melakukan pencegahan atau upaya untuk menjaga kekencangan miss V. Berikut cara yang dilansir dari Sehatq.com.

 

1 dari 2 halaman

Senam kegel

Senam kegel bisa memperkuat otot panggul dan otot di sekitar miss V. Pertama-tama, kamu perlu menemukan otot yang akan dijadikan target.

Kamu bisa menemukannya dengan menahan buang air kecil saat sedang melakukannya. Urine akan terhenti jika kamu behasil menemukan ototnya.

Lalu, terlentang dan luruskan badan. Kencangkan otot yang ditargetkan selama 5 detik dan biarkan selama 5 detik. Ulangi gerakan ini hingga kali agar efektif mengencangkan otot miss V.

Latihan panggul

Latihan panggul dapat dilakukan dengan berdiri tegak dan menempelkan tubuh ke dinding. Lalu, lemaskan lututmu dan tarik pusar ke tulang belakang sambil menjaga postur.

Biarkan selama 4 detik dan ulangi gerakannya selama 10 kali. Lakukan hal ini 5 kali sehari.

2 dari 2 halaman

Mengonsumsi sayuran hijau

Makan Makanan Sehat© Sh/utterstock.com


Sayuran hijau mengandung vitamin E, magnesium dan kalsium yang bermanfaat bagi otot di area miss V.

Peredaran darah juga akan lebih lancar dan menjaga kelembapan miss V. Sehingga, pengalaman seksual lebih nyaman dan miss V lebih kencang.

Mengonsumsi alpukat

Alpukat juga kaya akan vitamin E, lemak sehat dan kalium yang dapat menjaga kelembapan serta kesehatan miss V.

Selain itu, alpukat dapat meningkatkan gairah serta produksi hormon estrogen. Sehingga dapat menjaga kekencangan miss V.

(Sumber: Sehatq.com)

Beri Komentar