5 Hijab Influencer yang Masuk Nominasi ZALORA Style Awards 2019

Reporter : Iwan Tantomi
Jumat, 11 Oktober 2019 17:51
5 Hijab Influencer yang Masuk Nominasi ZALORA Style Awards 2019
Bisa tebak, kira-kira siapa 5 hijab influencer yang dinominasikan dalam kategori baru ZALORA Style Awards tahun ini?

Siapa sih yang nggak pengin jadi hijab influencer hits yang bisa berbagi inspirasi dengan banyak orang setiap hari? Namun, menjadi influencer yang sebenarnya, nggak sekadar modal jumlah follower saja lho. Kamu perlu punya talenta, pemikiran, serta karya yang memang benar-benar bisa menjadi contoh, terlebih buat para hijaber di Indonesia.

Atas dasar itulah, ZALORA memilih 5 hijab influencer hits yang sebagai apresiasi, karena mereka telah memberikan kontribusi positif bagi perkembangan dunia fashion, beauty, dan lifestyle yang berkaitan dengan dunia hijab, lewat ZALORA Style Awards 2019. Bisa tebak, kira-kira siapa 5 hijab influencer yang dinominasikan dalam kategori baru ZALORA Style Awards tahun ini?

Ayana Moon

© instagram.com/xolovelyayana

© instagram.com/xolovelyayana

Seperti namanya, Ayana Moon memiliki wajah secerah cahaya rembulan. Pengaruhnya di dunia hijab terbilang unik, lantaran Ayana sendiri aslinya orang Korea. Namun, yang bikin menginspirasi banyak orang, Ayana nggak berhenti berkarya dengan hijab yang dikenakannya. Sebaliknya, ia bangga menjadi muslimah berhijab yang kini juga menjadi brand ambassador beragam produk kecantikan dan fashion.

Allyssa Hawadi

© instagram.com/allyssahawadi

© instagram.com/allyssahawadi

Berhijab juga nggak membuat Allyssa Hawadi berhenti menyalurkan bakatnya. Lewat talenta yang dimilikinya, Allyssa kini menjadi salah satu makeup artist (MUA) yang karyanya banyak diminati dan diperhitungkan. Bahkan, kamu bisa melihat beragam hasil makeup tangan Allyssa langsung di instagramnya. Selain itu, hobi Allyssa yang suka traveling membuat makin menjadi hijab influencer favorit milenial.

Nabila Hatifa

© instagram.com/nabilahatifa

© instagram.com/nabilahatifa

Lain lagi dengan Nabila Hatifa. Perempuan cantik berhijab ini bukan orang sembarangan lho. Ia merupakan seorang creative director di NRHxNabilia, clothing line yang merupakan hasil rancangannya sendiri. Bisa dibilang dia juga seorang fashion designer. Nggak heran, jika gaya berbusananya sebagai hijab influencer kerap jadi panutan.

Hamidah Rachmayanti

© instagram.com/hamidahrachmayanti

© instagram.com/hamidahrachmayanti

Sebagai hijab influencer Hamidah Rachmayanti juga aktif berkarya. Salah satu bakatnya ia telurkan lewat hijab fashion line dengan brand Hameeda. Nggak hanya itu saja, ia juga punya lini bisnis lainnya, dari kafe dan kuliner, serta studio foto. Hal inilah yang bikin Hamidah tampak keren sebagai seorang hijab influencer.

Gita Savitri

© instagram.com/gitasav

© instagram.com/gitasav

Nggak hanya cantik, Gita Savitri menjadi salah satu hijab influencer berprestasi, lantaran menjadi salah satu satu penerima beasiswa sekolah di luar negeri. Berkat kecerdasannya itu pula, yang bikin Gita aktif menyuarakan pesan-pesan positif terutama buat muslimah, agar tak berhenti belajar, berkarya dan mengejar mimpi.

Terpilihnya mereka sebagai nominasi dalam kategori Hijab Style Star, semata-mata karena pengaruh luar biasa yang mereka berikan dalam dunia fashion hijab. Setelah melalui rangkaian voting yang panjang, para pemenang pun diumumkan dalam event ZALORA Style Awards 2019. Nggak terkecuali untuk pemenang kategori ini, di mana Nabila Hatifa dinobatkan sebagai Hijab Style Star dalam ZALORA Style Awards 2019.

Event yang dilangsungkan di Glass House, Ritz Carlton, Jakarta itu berlangsung meriah, karena juga mengumumkan pemenang kontes modeling berskala regional, Make Me A ZALORA Model (MMAZM) Cycle 4, di mana yang keluar sebagai pemenang adalah Anggi Alfiandi dari Indonesia dan Keanna Stroh dari Filipina. Terlebih, ZALORA Style Awards 2019 juga dilangsungkan bersamaan dengan ZALORA Big Sale 10.10, sehingga baik para tamu undangan yang hadir maupun pelanggan setia ZALORA sama-sama gembira kemarin malam. Selamat buat para pemenang, ya.

Beri Komentar