7 Manfaat Minyak Zaitun bagi Kesehatan, Mampu Cegah Kanker

Reporter : Siwi Nur Wakhidah
Rabu, 10 Juli 2019 18:36
7 Manfaat Minyak Zaitun bagi Kesehatan, Mampu Cegah Kanker
Tidak hanya baik untuk diet saja, minyak zaitun punya banyak manfaat bagi kesehatan. Apa saja manfaat minyak zaitun bagi kesehatan?

Dream - Minyak zaitun dikenal sebagai minyak alami dengan jutaan manfaat. Selain bisa digunakan sebagai minyak tambahan saat masak hingga untuk kecantikan.

Minyak zaitun mengandung lemak tunggal yang baik bagi kesehatan. Selain itu, minyak zaitun juga mengandung omega-6 dan asam lemak omega-3. Kandungan lemak ini sangat baik bagi kesehatan.

Tidak hanya itu saja, minyak zaitun juga mengandung antioksidan yang sangat berguna untuk mengurangi risiko penyakit kronis. Antioksidan juga mampu melawan peradangan di berbagai bagian tubuh manusia.

Dikutip dari laman Health Line, minyak zaitun juga mengandung anti-bakteri, yaitu bakteri baik yang bisa melindungi tubuh dari bakteri jahat.

Kandungan yang terdapat dalam minyak zaitun sangat baik bagi tubuh manusia, dan yang terpenting mampu melindungi tubuh dari berbagai jenis penyakit kronis. Karena kandungannya yang kaya nutrisi, ada banyak manfaat buah zaitun bagi kesehatan.

Apa saja?

2 dari 8 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Lebih Dekat dengan Tiffani Afifa, Dokter Cantik Juara Kpop World Festival