Selamatkan Uangmu, Ahli Diet Tiktok Ini Beri Trik Cara Dapat 3 Suplemen Murah

Reporter : Dwi Ratih
Jumat, 6 Agustus 2021 06:12
Selamatkan Uangmu, Ahli Diet Tiktok Ini Beri Trik Cara Dapat 3 Suplemen Murah
Jangan buang-buang uang kamu karena hal yang viral.

Dream – Segala tips dan trik menurunkan berat badan yang viral di sosial media pasti bikin penasaran netizen untuk mencari tahu dan mencobanya. Apalagi buat mereka yang langsung `termakan` kabar yang lagi banyak dibicarakan itu.

Peselancar dunia maya pasti sering melihat atau menonton pesan lengkap tentang sebuah suplemen. Informasi yang dihadirkan biasanya menunjukan kesuksesan seseorang saat menggunakan suplemen tersebut.

Padahal belum tentu suplemen maupun trik kesehatan yang diterapkan orang lain akan cocok dengan diri sendiri.

Ahli Diet di Tiktok, Kylie Sakaida, ingin membantu menyelamatkan uang kamu agar tidak terbuang percuma untuk membeli beberapa produk viral di TikTok. Kylie juga memberikan informasi bagaimana kamu bisa mendapatkan nutrisi yang sama tanpa harus membeli suplemen yang ramai dibicarakan pengguna media sosial.

Dalam video singkat yang diunggah @nutritionbykylie, ahli diet ini menjelaskan tiga suplemen tidak selamanya harus dibeli. Kamu bisa mencari suplemen lain yang tidak terlalu mahal namun memberikan hasil yang sama.

1 dari 5 halaman

Ternyata Ada di Bahan Alami

Ilustrasi© shutterstock

“ Daripada mengeluarkan US$ 40 atau sekitar Rp573 ribu ....., kamu bisa mendapatkan manfaat lebih dari makanan seperti bayam, peterseli, dan arugula”, kata Kylie.

Menurut Kylie, suplemen tertentu tidak akan membersihkan tubuh dari racun dan tidak menurunkan berat badan secara signifikan. Teh ini hanya pencahar yang mahal.

Video berjudul ‘Don’t waste your money on these products – Part 2’ atau ‘Jangan menghamburkan uangmu untuk produk ini – Bagian 2’ berhasil meraih ratusan ribu penonton.

2 dari 5 halaman

Jadi, masih ingin buang-buang uang?

Sebagian dari mereka meninggalkan komentar yang rata-rata mendukung pendapat Kylie.

“ Setuju. Saya sudah mencobanya dan sama sekali tidak membantu,” tulis salah satu netizen di kolom komentar.

@nutritionbykylie

Reply to @leahbriellee Just trying to save you some money PART 2 ##nutrition ##weightloss ##health ##LearnOnTikTok ##TikTokPartner

♬ original sound - Kylie, MS, RD, LDN



(Sumber: Popsugar, Laporan: Angela Irena Mihardja)

3 dari 5 halaman

6 Aktivitas Pagi yang Wajib Kelar Sebelum Jam 9 Biar WFH Jadi Produktif

Dream - Kebiasaan kita menjalani rutinitas di pagi hari selama pandemi Covid-19 berubah total. Terlebih dengan pemberlakuan bekerja dari rumah (Work from Home) dan pembatasan beraktivitas lainnya.

Pagi hari yang biasanya dipenuhi kerepotan kini hampir tak pernah terjadi, atau sedikit berkurang. 

Tak hanya persiapan bekerja atau bersekolah di pagi hari yang berubah, kita juga mulai terbiasa menjalani semua aktivitas dari rumah menggunakan bantuan internet. Sekolah online, bekerja virtual, sampai berolahraga di dalam rumah mulai jadi kebiasaan.

Walau semua terpaksa dilakukan dari rumah, kamu harus tetap memastikan semangat produktivitas jangan sampai kendur.

Mentang-mentang tidak mengarungi perjalanan ke kantor, bukan berarti Sahabat Dream membuang waktu di rumah dan menjadi tidak produktif.

Meski dari rumah, WFH tetap menuntut kamu bekerja seperti biasa. Yang membedakannya hanya lokasi tempat menyelesaikan pekerjaan dan semua dilakukan virtual atau online. Tetap produktif harus jadi pegangan apalagi buat kamu yang harus sudah siap di depan laptop dari pukul sembilan pagi.

Nah biar tetap produktif meski WFH, berikut adalah aktivitas pagi yang harus kamu selesaikan sebelum jam 9 pagi.

4 dari 5 halaman

Untuk itu, sebelum pukul sembilan pagi. Tampaknya kamu wajib lakukan hal-hal ini:

Minum air putih cukup

Sebelum memulai aktivitas, pastikan kamu sudah minum air putih guna memastikan tubuh tetap terhidrasi sepanjang hari bisa membuat kamu lebih produktif.

Baca buku

Cobalah untuk membaca selama 30 menit di pagi hari sebab membaca bisa membuat kamu mendapatkan ilmu baru dan membuat kamu lebih bersemangat.

Buat list aktivitas

Dengan membuat 'to do list' di hari itu bikin kamu lebih produktif. Tidak hanya itu, membuat list, juga bisa membuat semua pekerjaanmu selesai tanpa terlewat.

5 dari 5 halaman

Lalu jangan lupa lakukan ini

Ilustrasi© shutterstock

Olahraga

Sbelum jam sembilan pagi sempatkanlah untuk berolahraga ringan sebelum kamu memulai aktivitas sebab dengan berolahraga, badan akan terasa segar, dan menjalani hari bisa lebih semangat.

Mandi

Sebelum mulai aktivitasmu, biasakan untuk mandi terlebih dahulu. Mandi membuat badan menjadi lebih segar sepanjang hari.

Sarapan

Jika kamu sarapan sebelum jam sembilan, kamu tidak akan merasa kelaparan saat harus bekerja. Dengan rutin sarapan di pagi hari, juga bagus untuk menjaga metabolisme tubuh.

Sumber: Times of India

Beri Komentar