Air Mineral Dingin, Hangat, atau Suhu Ruangan yang Ampuh Turunkan Berat Badan?

Reporter : Syahid Latif
Jumat, 8 Februari 2019 17:45
Air Mineral Dingin, Hangat, atau Suhu Ruangan yang Ampuh Turunkan Berat Badan?
Jangan lupa juga dengan takarannya.

Dream - Air mineral sudah dimiliki mempunya khasiat membantu menurunkan berat badan. Tak heran banyak orang memilih air mineral dibandingkan jenis minuman lain apalagi yang bersoda.

Khasiat air mineral memang tidak hanya meningkatkan metabolisme dalam tubuh. Air berwarna bening ini bisa membantu menurunkan berat badan.

Penurunan berat badan identik dengan aktivitas membakar kalori. Dengan mengkonsumsi air putih, upaya melarutkan kalori akan semakin mudah.

Namun yang menjadi perhatian adalah jenis air apa yang baik untuk penurunan berat badan air? Apakah air bersuhu hangat, dingin atau suhu ruangan?

Sebelum menentukan jenis air mineral yang tepat, kita pelajar dahulu bagaimana air bisa membantu menurunkan berat tubuh.

1. Benarkah Air Dapat menurunkan Berat Badan?

Minum air mineral tidak hanya membuat kamu terhindar dari dehidrasi tetapi juga membantu mengeluarkan racun dari tubuh. Menurut para ahli, minum air sebelum makan dapat mengurangi nafsu makan yang secara tidak langsung membantu penurunan berat badan.

Menurut para ahli kesehatan, tidak ada efek samping dari minum air bersuhu ruangan. Kalori dalam tubuh takkan meningkat dan pastinya kamu lebih mudah mendapatkan air dengan suhu ruangan setiap hari dan di mana saja. Tidak seperti air dingin, yang mengharuskan kamu menyimpan terlebih dahulu dalam atau pendingin air.

 

2 dari 4 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Baru Muncul, Fakta Foto Putra Bungsu Pangeran William