Amankah Memakai Kontrasepsi dengan Berbagai Macam Rasa?

Reporter : Cynthia Amanda Male
Senin, 30 November 2020 16:33
Amankah Memakai Kontrasepsi dengan Berbagai Macam Rasa?
Apa dampaknya pada miss V?

Dream - Beberapa brand menyediakan alat kontrasepsi dengan berbagai rasa. Kondom dengan beragam rasa diklaim bis amemberikan sensasi lebih menyenangkan dan nyaman bagi pasangan suam iistri yang ingin berhubungan intim.

Rasa pada alat kontrasepsi dapat menyamarkan 'rasa latex' yang merupakan bahan dasar kondom. Namun, tidak banyak orang yang menggunakan alat kontrasepsi ketika sedang bercinta.

Dilansir dari Bustle.com, penelitian YouGov pada 2017 membuktikan bahwa sebanyak 34 persen warga Amerika tidak pernah menggunakan alat kontrasepsi saat berhubungan intim.

Hal tersebut dikarenakan seks oral tidak menyebabkan kehamilan meski tetap bisa memicu infeksi.

1 dari 3 halaman

Dapat memicu infeksi

Walaupun terbuat dari bahan yang sama, alat kontrasepsi dengan berbagai macam rasa disarankan hanya digunakan saat seks oral karena mengandung gula serta perasa buatan.

Kandungan gula dapat menyebabkan infeksi pada miss V. Meski hanya mengandung sedikit gula, miss V bisa terasa gatal dan seperti terbakar.

Terlepas dari jenisnya, periksa terlebih dulu alatkontrasepsi yang dibeli. Pakailah merek yang telah biasa dipakai dan aman untuk aktivitas seksual.

Pemakaian kondom dengan berbagai rasa terbilang aman jika digunakan sesuai dengan fungsinya. Kamu juga bisa menggunakannya ketika ingin mencegah kehamilan daripada tidak memakainya sama sekali.

(Sumber: Bustle.com)

2 dari 3 halaman

Jarang Diketahui! 4 Area Tubuh yang Bisa Buat Gairah Pasanganmu Langsung On

Dream - Beberapa area tubuh diyakini dapat meningkatkan gairah dan kepuasan pasangan suami istri selama berhubungan intim. Biasanya, area yang kerap dirangsang adalah di sekitar kelamin.

Namun sebenarnya masih banyak area yang bisa dirangsang untuk memperoleh kepuasan maksimal saat bercinta. Dilansir dari Woman and Home, berikut area yang dapat dirangsang ketika bercinta.

Kulit kepala

Memijat kulit kepala bisa membuat pasanganmu lebih bergairah. Banyak ujung saraf yang terdapat pada kulit kepala, sehingga lebih mudah merangsang pasanganmu ketika memijatnya di area tersebut.

3 dari 3 halaman

Pergelangan tangan

Mengusap pergelangan tangan menggunakan ibu jari dengan gerakan memutar juga bisa meningkatkan gairah serta kepuasan seksual.

Cobalah lakukan secara perlahan agar sensasinya lebih kuat dan dapat membuat detak jantung pasanganmu lebih cepat.

Lutut

Gunakan jarimu untuk mengusap belakang lutut pasangan. Lalu, minta pasanganmu untuk melakukan hal yang sama. Belakang lutut merupakan area yang jarang disentuh, sehingga ketika diusap akan memberikan sensasi berbeda.

Ibu jari kaki

Jari kaki© Shutterstock.com
Sama seperti kulit kepala, terdapat banyak ujung saraf pada ibu jari kaki. Sehingga, kamu atau pasanganmu bisa mengalirkan rangsangan hingga ke tulang belakang.

(Sumber: Woman & Home)

Beri Komentar