Cara Mengatasi 'Bad Mood'

Reporter : Ayik
Selasa, 2 September 2014 07:01
Cara Mengatasi 'Bad Mood'
Kelelahan juga dapat menjadi faktor bad mood itu terjadi. Bagi orang dewasa sekiranya dibutuhkan tidur 7-9 jam perhari sedangkan anak-anak dan remaja membutuhkan waktu tidur yang lebih lama.

Dream - Umumnya wanita memiliki perasaan yang jauh lebih sensitif ketimbang Pria. Suasana hati yang buruk menjadi penyebabnya. Mengkonsumsi sayuran, buah-buahan dan cairan yang pengganti ion sangat baik.

Telah dibuktikan seseorang yang mengkonsumsi 80 gram buah dan sayur setiap hari memiliki kondisi kesehatan dan mental yang baik. Hal itu dapat mempengaruhi rasa kegembiraan, kebahagiaan, rasa tidak bersemangat dan gangguan mental.

Jika Anda merasa dehidrasi sedikit saja maka akan menyebabkan sakit kepala, kehilangan fokus dan suasana hati yang memburuk. Institute of Medicine merekomendasikan seorang Pria wajib mencukupi kebutuhan air sebanyak 3,7 liter sementara wanita perlu 2,7 liter air. Bukan hanya air mineral, kopi jus atau teh juga dapat dikategorikan konsumsi air.

Seseorang yang bekerja dalam waktu 50 jam perminggu lebih sering mengalami penurunan kesehatan fisik dan juga kesehatan mental. Kelelahan juga dapat menjadi faktor bad mood itu terjadi. Bagi orang dewasa sekiranya dibutuhkan tidur 7-9 jam perhari sedangkan anak-anak dan remaja membutuhkan waktu tidur yang lebih lama.

Telah dilakukan pengujian oleh Zayed University yang berhasil mengidentifikasi 20 orang yang mengalami depresi dan kadar vitamin D rendah untuk berjemur di bawah sinar matahari, setelah hal itu dilakukan terbukti orang-orang tersebut mengalami penurunan depresi.

Nikmatilah udara segar di luar rumah atau di alam terbuka, sertai dengan tertawa lepas, dijamin hal tersebut dapat membantu Anda menghilangkan depresi, bad mood dan kejenuhan. Tertawalah sepuas mungkin dan kembalikan semangat Anda untuk menjalani rutinitas seperti semula.

Beri Komentar
Umroh Bareng Pasangan, Foto Sweet Selebritis Saat di Mekkah