Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Ayo Explore Lolai Toraja Bareng Laudya Cynthia Bella!

Ayo Explore Lolai Toraja Bareng Laudya Cynthia Bella! (Sumber: Shutterstock)

Dream - Laudya Cynthia Bella jadi salah satu selebriti yang namanya kian bersinar setelah memutuskan untuk berhijab. Cewek yang satu ini memang inspiratif banget, nggak hanya lewat penampilannya yang selalu terlihat anggun, tapi juga kegiatan sehari-hari.

Selain sibuk dalam dunia entertainment, istri dari Engku Emran ini juga sudah menggeluti bisnis kuliner. Tapi, nggak hanya itu saja, Bella ternyata juga hobi traveling untuk mengeksplorasi kekayaan yang ada di nusantara, lho. Keren banget, kan!

Oktober nanti, rencananya Bella bakal menjelajah Lolai Toraja. Nggak sendirian, tapi aktris cantik yang satu ini juga bakal mengajak kamu buat jalan-jalan bareng ke salah satu lokasi yang dijuluki sebagai negeri di atas awan. Yup, kegiatan eksplorasi bareng Bella di Toraja ini merupakan salah satu bagian dari rangkaian acara Mixagrip Festival Budaya Indonesia yang berlangsung di Bandung pada Minggu (26/8) lalu.

©KapanLagi/Stella Maris

©KapanLagi/Stella Maris

Tertarik ikutan jelajah Toraja bareng Bella? Caranya gampang banget kok, Sahabat Dream! Kamu cukup upload foto di akun Instagram pribadi dengan tema Cinta Budaya.

"Foto yang diunggah bisa view alam atau pakai baju daerah. Lalu foto tersebut ditulis dengan hastag #Explorebudayamixagrip2018. Nanti akan ada penilaian, dan yang terbaiklah yang dipiih," jelas Lenny Ricke Sianturi, Group Head Of LOB Cough & Cold PT Saka Farma Laboratories dalam event Mixagrip Festival Budaya Indonesia di Bandung pada Minggu (26/8) lalu.

Jangan lupa sertakan caption menarik dan hashtag #ExploreBudayaMixagrip2018, kemudian Mention 3 orang teman kamu supaya ikutan juga dan tag sosial media @mixagripcocok. Jangan sampai ketinggalan kesempatan jalan-jalan bareng Bella, karena kontes ini hanya berlangsung sampai 31 September 2018 saja!

Keseruan event Mixagrip Festival Budaya Indonesia ini nggak hanya sampai di situ saja. Pada gelaran kali ini, ada 7 sekolah yang ikut bersaing secara positif dalam berbagai activity yang diadakan oleh Mixagrip. Mulai dari lomba aksi kreasi seni dan budaya, perlombaan foto Mixagrip explore budaya Indonesia, hingga pemilihan Duta Mixagrip dari masing-masing sekolah.

Paling menarik dan ditunggu-tunggu adalah perlombaan Duta Mixagrip. Prosesnya juga mendebarkan dan nggak kalah menantang. Salah satunya adalah ketika para peserta diminta memilih balon kuning yang berisi pertanyaan dan balon merah yang isinya berupa tantangan. Para peserta hanya diberikan waktu masing-masing 30 detik untuk menjawab pertanyaan dan melakukan tantangan yang diterima.

Rangkaian pertanyaan mulai dari penjelasan tentang Mixagrip, gejala flu hingga pengetahuan seputar budaya Indonesia. Sementara tantangan, para peserta diminta untuk memperagakan tarian dari Sumatera, memperagakan pencak silat, dan menyanyikan lagu daerah.

Setelah melalui proses panjang, akhirnya terpilih juga pemenang Duta Mixagrip. Juara Pertama, Dheanty Meizany dari SMA Labschool. Juara kedua Mahandrika Natanegara dari SMA Negeri 4 Bandung. Juara ketiga, Anindya Putri Maharani dari SMK BPI Bandung.

Wah, seru banget kan event Mixagrip Festival Budaya Indonesia yang berlangsung di Bandung ini? Kamu juga masih bisa ikutan keseruan eksplorasi Toraja bareng Bella kok, Sahabat Dream. Yuk, buruan ikutan photo competition-nya, ya!

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Lagi Wisata Minta Difoto Bapaknya, Pas Lihat Hasil Potret Putrinya Auto Nangis Sambil Ngakak: 'Berasa Masuk National Geographic'

Lagi Wisata Minta Difoto Bapaknya, Pas Lihat Hasil Potret Putrinya Auto Nangis Sambil Ngakak: 'Berasa Masuk National Geographic'

Hasilnya benar-benar di luar nurul alias tidak terduga. Benar-benar bikin Khansa ketawa ngakak.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Bungkus! Tebak kopi Sachet

Bungkus! Tebak kopi Sachet

Sahabat dream, kalian suka minum kopi sachet gak nih? Kalau pernah, pasti bisa dong jawab tebakan ini.

Baca Selengkapnya