Kini, Makin Mudah Berburu Produk Kesehatan Halal

Reporter : Sandy Mahaputra
Kamis, 30 Januari 2020 07:17
Kini, Makin Mudah Berburu Produk Kesehatan Halal
Tak heran jika banyak toko serba ada bermunculan. Khususnya gerai yang menawarkan produk kecantikan sekaligus kesehatan.

Dream - Perempuan dan belanja adalah dua hal yang tak terpisahkan. Banyaknya kebutuhan membuat perempuan lebih selektif dalam berbelanja.

Tak heran jika banyak toko serba ada bermunculan. Khususnya gerai yang menawarkan produk kecantikan sekaligus kesehatan. Perempuan dapat menemukan berbagai barang dalam satu toko.

Guna memenuhi kebutuhan perempuan Indonesia, gerai kesehatan dan kecantikan Guardian meluncurkan konsep baru 'Guardian Colorful New Look'.

Konsep ini menjangkau lebih dari ratusan gerai di seluruh Indonesia dan menyajikan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan.

 Guardian Colorful New Look© Annisa Mutiara Asharini/Dream

" Bagi pelanggan, konsep ini menjawab kebutuhan produk kesehatan dan kecantikan yang mencakup vitamin, obat-obatan, kosmetik dan perawatan tubuh yang berkualitas, asli dan bervariasi," ujar Naresh Kalani, Direktur Guardian Indonesia di Jakarta, Rabu 29 Januari 2020.

Pengunjung dapat merasakan suasana eksklusif dari desain interior yang dirancang lebih modern dan elegan. Penempatan produk juga memudahkan pelanggan utntuk mencari barang yang diinginkan.

1 dari 1 halaman

Produk Baru dan Banjir Promo

Guardian juga menambah berbagai produk terbaru dari beberapa brand populer. Salah satunya merek kosmetik vegan dari Inggris yaitu Barry M.

 Guardian Colorful New Look© Annisa Mutiara Asharini/Dream

Penambahan produk lokal dan halal juga semakin digencarkan.

" Selain renovasi gerai, kami melakukan penekanan lebih besar pada kategori kecantikan dan cakupan produk lokal bersertifikat halal," lanjut Naresh.

Produk lokal halal yang banyak digandrungi antara lain Wardah dan Mineral Botanica. Ada berbagai produk kecantikan yang tengah populer seperti lip cream, BB cushion dan micellar water.

Sahabat Dream juga bisa berburu diskon hingga 30 persen untuk berbagai produk kecantikan pada 30 Januari - 2 Februari mendatang. Ada juga promo Tambah 1000 Dapat 2 untuk beberapa produk terpilih.

Beri Komentar