Bawaan Unik Para Traveller Untuk Nikmati Hari Saat Liburan

Reporter : Ayu Siti Rachma
Rabu, 11 April 2018 15:48
Bawaan Unik Para Traveller Untuk Nikmati Hari Saat Liburan
Selain berburu foto perjalanan yang seru, ternyata ada juga beberapa barang bawaan traveler masa kini yang bikin kening berkerut dalam. Apa saja sih?

Dream - Traveling sudah menjadi bagian dari gaya hidup millennial masa kini. Apalagi sekarang sudah banyak bermunculan destinasi traveling kekinian yang sayang banget dilewatkan.

Selain berburu foto perjalanan yang seru, ternyata ada juga beberapa barang bawaan traveler masa kini yang bikin kening berkerut dalam. Apa saja sih?

Jepitan Badai

©Pixabay

©Pixabay

Gaya jalan-jalan yang tetap on point sudah pasti jadi hal yang wajib banget buat para traveler cewek. Salah satu senjata andalan para cewek masa kini adalah jepitan badai atau yang dikenal juga dengan sebutan jedai. Fungsinya jelas dong buat mempertahankan tatanan rambut agar tetap indah dan mengembang. Jadi, nggak heran traveler cewek nggak bisa pisah dari benda yang satu ini.

Setrika Listrik yang Bisa Dilipat

©Pexels

©Pexels


Demi bisa menciptakan foto dan video traveling yang kece, bukan hanya spot traveling-nya saja yang perlu diperhatikan. Outfit yang dikenakan pun wajib on point. Makanya, biar baju yang terlipat di dalam ransel atau koper bisa tetap licin, setrika mini yang bisa dilipat jadi salah satu bawaan wajib traveler millennial. Bikin kening berkerut sih, tapi demi penampilan keren ala selebgram hits, apapun wajib dimasukkan dalam koper.

Ransel yang Bisa Menjadi Skuter

©Pexels

©Pexels

Bayangin kalau punya ransel yang bisa difungsikan menjadi skuter, pasti traveling bakal terasa lebih asyik! Nggak cuma buat menyimpan barang saja, kalau sudah capek jalan kaki saat menjelajah spot wisata, tinggal ubah saja fungsinya menjadi skuter yang bisa membawamu ke mana saja. Benda ini pastinya bikin kening siapa saja berkerut, tapi ngaku deh, pasti dibutuhkan millennial masa kini kan?

Bantal Tidur

©Pexels

©Pexels

Bantal leher mungkin sudah biasa dibawa saat bepergian. Tapi, bantal yang bisa digunakan buat tidur di mana saja, pasti jadi hal yang baru dan bikin kening berkerut waktu melihatnya. Bantal ini nggak hanya bikin tidur nyenyak di dalam pesawat atau kereta, tapi juga di atas meja, saat duduk di ruang tunggu menunggu pesawat delay, dan di mana saja kamu merasa mengantuk. Mau punya juga?

Sambal

©Pexels

©Pexels

Salah satu masalah yang sering dihadapi traveler Indonesia saat jalan-jalan ke luar negeri adalah soal kuliner yang nggak sesuai dengan lidahnya. Makanan yang cenderung terasa hambar bikin menderita saat perut terasa lapar. Untuk menyiasatinya, membawa sambal dengan tingkat kepedasan bervariasi sering jadi alternatif yang dipilih. Nggak jarang juga ada traveler yang rela membawa cabe bubuk dan cabe rawit untuk menambah cita rasa pedas.

Mencicipi kuliner pedas memang seringnya bikin ketagihan, tapi jangan sampai kebanyakan. Apalagi selama menikmati traveling kamu bisa telat makan atau mengonsumsi kopi. Hal ini bisa jadi salah satu pemicu maag yang mengganggu. Sedia selalu Promag Cair yang praktis diminum dan memiliki dosis pas sehingga nggak repot dibawa selama traveling.

 ©Promag


©Promag

Promag juga memiliki berbagai variasi produk lainnya, seperti Promag Tablet yang sudah memiliki sertifikasi halal, Promag Cair yang praktis dikonsumsi, Promag Fruity dan Promag Double Action khusus untuk maag kronis. Promag efektif mengusir gejala sakit maag sehingga kamu bisa kembali menikmati harimu, Sahabat Dream.

Itu tadi beberapa barang bawaan millennial masa kini yang bikin kening berkerut. Kalau kamu ada tambahan barang unik lainnya nggak nih?

Beri Komentar