Bebas Panas Dalam Saat Solo Traveling, Begini Persiapannya

Reporter : Ayu Siti Rachma
Senin, 22 Januari 2018 15:15
Bebas Panas Dalam Saat Solo Traveling, Begini Persiapannya
Agar terbebas dari panas dalam saat solo traveling, persiapan berikut ini nggak boleh dilewatkan!

Dream - Solo traveling masih saja menjadi trend yang sering kali dilakukan sebagian millennial dan masyarakat urban. Sensasi melakukan perjalanan seorang diri ini memang bisa dibilang menyenangkan. Selain bisa mengenal diri sendiri lebih baik, solo traveling memungkinkan siapa saja untuk menghadapi berbagai macam tantangan dan menciptakan solusi sendiri. Salah satunya mengalami sariawan, bibir kering hingga radang tenggorokan akibat panas dalam.

Agar terbebas dari panas dalam saat solo traveling, persiapan berikut ini nggak boleh dilewatkan!

Cukupi Kebutuhan Cairan Tubuh

Serunya jalan-jalan membuat sebagian orang jadi lupa untuk mencukupi kebutuhan cairan tubuh. Padahal, dehidrasi bisa menjadi salah satu pemicu panas dalam, lho. Pastikan untuk selalu memenuhi kebutuhan cairan tubuh dengan banyak minum air putih, minum jus, hingga mengonsumsi buah yang mengandung banyak cairan. Apalagi, jika kamu melakukan banyak aktivitas saat traveling. Selalu jaga tubuh terhidrasi ya!

Jaga Tubuh Tetap Fit dengan Olahraga

Siapa bilang saat sedang liburan kamu bisa skip olahraga? Dengan aktif bergerak, tubuh akan tetap fit dan bertenaga. Saat pagi hari, kamu bisa memanfaatkan 15-30 menit di Hotel untuk pergi ke gym, jogging atau bersepeda. Olahraga sederhana ini bisa membantumu selalu fit selama liburan, tanpa takut terkena serangan panas dalam.

Cukup Istirahat

Liburan dengan daftar itinerary yang padat memang menyenangkan. Sayangnya, sering kali sebagian orang lupa untuk beristirahat. Hal ini mengakibatkan kondisi tubuh menurun, sehingga mudah terkena panas dalam. Untuk mengatasinya, usahakan untuk tidur paling tidak 8 jam saat malam hari. Manfaatkan juga waktu perjalanan untuk beristirahat sebanyak mungkin agar makin fresh saat sampai tempat tujuan.

Bawa Selalu Larutan Penyegar Cap Badak

Tidak ada yang pernah tahu apa yang akan terjadi saat traveling nanti. Jika panas dalam tiba-tiba menyerang, kamu harus siap untuk mengatasinya. Yuk bawa Larutan Penyegar Cap Badak dari Sinde saat solo traveling. Nggak ingin kan acara liburan kamu terganggu dengan sariawan, bibir pecah-pecah atau sembelit?

Larutan Penyegar Cap Badak© Larutan Penyegar Cap Badak

Larutan Penyegar Cap Badak mengandung Gypsum Fibrosum, Cornu Antelopis, dan Galcareus Spar. Ketiga kandungan ini dipercaya secara turun-temurun meredakan sakit pada tenggorokan, sariawan, sembelit, tubuh kurang fit, juga bibir pecah-pecah akibat panas dalam. Larutan penyegar yang satu ini wajib banget masuk must have item saat solo traveling karena halal dan aman dikonsumsi.

Pergi traveling sendiri kini nggak perlu cemas lagi. Apalagi, kalau kamu sudah tahu cara menjaga tubuh tetap fit sehingga terbebas dari panas dalam. Have fun ya!

Beri Komentar