Beda Usia Mutia Ayu dan Glen 20 Tahun, Ini Positifnya Nikahi Pria Lebih Tua

Reporter :
Rabu, 21 Agustus 2019 14:12
Beda Usia Mutia Ayu dan Glen 20 Tahun, Ini Positifnya Nikahi Pria Lebih Tua
Cinta memang bisa menerobos segalanya, termasuk perbedaan usia.

Dream - Pernikahan Mutia Ayu dan Glen Fredly membuat publik sangat penasaran. Pasalnya pasangan ini tak pernah tampil bersama di publik apalagi mengumumkan kalau keduanya memiliki jalinan asmara.

Sampai akhirnya beberapa hari lalu heboh berita pernikahan keduanya di salah satu tempat romantis di Jakarta. Pasangan ini rupanya memiliki perbedaan usia yang sangat jauh.

Mutia Ayu kelahiran 4 April 1995, sementara Glen lahir 30 September 1975. Beda usianya mencapai 20 tahun. Cinta memang bisa menerobos segalanya, termasuk perbedaan usia. Tak hanya itu, banyak keuntungan bagi perempuan yang menjalin asmara dengan pria yang jauh lebih tua. Penasaran?

1 dari 5 halaman

Dewasa

 Glenn Fredly Ungkap Hubungannya dengan Aura Kasih

Bukan hanya sikapnya saja yang dewasa, secara pemikiran ia juga bisa diandalkan. Tidak terpicu dengan masalah sepele dan lebih tenang secara emosional menghadapi pasangannya yang lebih muda dan kemungkinan masih labil.

2 dari 5 halaman

Mapan

 Rilis Album Religi 'Hidayah' Glenn Fredly Banjir Doa Netizen

Keunggulan menjalin cinta dengan pria lebih tua adalah status finansialnya yang sudah mapan dan stabil. Ini adalah jaminan masa depan yang bisa kamu percayakan padanya. Bukan bermaksud materialistis, namun ini adalah pertimbangan logis setiap orang.

3 dari 5 halaman

Logis dan terbuka

 Glenn Fredly Tolak Artis Identik Dengan Narkoba

Tentu setiap wanita ingin hubungan yang jujur, jelas dan apa adanya. Inilah yang bisa ditawarkan pria lebih tua. Ia akan mengungkapkan apa maunya, apa yang diinginkan dari hubungan ini, apa tujuannya memacari kamu dan tidak labil dan kekanakan seperti pria muda. Ia menjadi dirinya sendiri karena tak ada waktu untuk main-main.

4 dari 5 halaman

Tidak takut bertemu orangtua

 Glenn Fredly

Jika kamu mencari pria yang bisa diajak hubungan serius, maka pria lebih tua bisa jadi pilihan yang tepat. Karena ia tak akan lari jika kamu memintanya bertemu dengan orangtuamu. Ini adalah sikap gentle yang bisa ia tunjukkan jika ia memang serius denganmu.

5 dari 5 halaman

Tidak gampang cemburu

Jika dibanding pria muda yang sering labil dan cemburu hanya karena kamu bicara dengan teman priamu, berbeda dengan pria lebih tua. Ia bisa jadi lebih pengertian, paham dan bisa memposisikan diri di kakimu. Ia tahu bahwa kamu juga perlu kehidupan sosial yang normal dan ia menyerahkan kepercayaan penuh bahwa hatimu tak akan berpaling.

Sumber: Fimela.com

Beri Komentar
Suasana Cair Roger Danuarta dan Ayah Cut Meyriska di Meja Makan