Waduh! Anak Sambung Kartika Putri Tiba-tiba Matikan USG

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 11 Oktober 2019 15:13
Waduh! Anak Sambung Kartika Putri Tiba-tiba Matikan USG
Apa yang dilakukan oleh anak sambung Kartika Putri?

Dream - Kartika Putri memeriksa kehamilan ke dokter kandungan. Karput, panggilan karibnya, ditemani dua anak sambungnya yakni Sajjid dan Satir.

Namun, ada kejadian lucu saat kedua anak sambung Karput sedang melihat kondisi si calon bayi. Kejadian berlangsung saat Kartika melakukan pemeriksaan Ultrasonografi medis (USG).

Pasalnya, Satir mematikan alat USG. Loh kenapa? Rupanya karena calon adiknya itu tidak sesuai dengan keinginannya.

" Hari ini dokter ditemenin dua asisten ya. Satir, tadi yang matiin alat USG-nya siapa? Dok, baru kali ini ya?" kata Kartika Putri dikutip dari insta story akun instagramnya, Jumat 11 Oktober 2019.

 kartika putri

Foto : @kartikaputriworld

Sang dokter, Tirsa Verani pun mengaku terkejut. Dia mengira alat USG tidak manyala karena mati lampu. Ternyata hal tersebut karena dimatikan oleh putra Karput.

" Kaget, kirain mati lampu," ujar Tirsa Verani tersenyum.

" Dimatiin sama dia," ucap Kartika.

" Pinter banget anak lo emang," puji sang dokter.

 

1 dari 5 halaman

Ingin Adik Cowok

Istri dari Habib Usman Bin Yahya ini mengatakan, anak sambungnya itu tidak terima saat mendengar penjelasan dari dokter. Yakni saat dokter menyebut calon adiknya perempuan.

" Habis dokter bilang dedeknya cewek. Padahal dedeknya Satir maunya apa?" jelas Karput.

 kartika putri

" Cowok," jawab putra sambung Kartika Putri.

" Kesel ya," sahut dokter.

" Jadi tidak sesuai, alatnya dimatiin baru hidup lagi," kata wanita 28 tahun ini.

2 dari 5 halaman

Kartika Putri Belanja Perlengkapan Bayi ke Jepang

Dream Kartika Putri menceritakan kegiatan liburannya ke Jepang bersama sang suami, Habib Usman Bin Yahya. Selain liburan, Kartika Putri bersama suaminya membeli perlengkapan untuk calon buah hatinya yang sudah memasuki usia kandungan 7 bulan.

" Jadi berangkat ke Jepang awalnya mau beli perlengkapan bayi karena lucu-lucu. Tapi pas sampai disana lebih banyak jalan-jalannya," ujar Kartika di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, akhir pekan lalu. 

Karput, panggilan akrabnya, mengaku baru berani membeli perlengkapan kelahiran anak memasuki usia tujuh bulan. Dia percaya jika sebelum tujuh bulan belum boleh membeli perlengkapan bayi.

  kartika Putri

 foto : akun @kartikaputriworld

" Memang setelah usia kehamilan tujuh bulan baru mulai belanja. Katanya pamali kalau belum tujuh bulan sudah belanja," imbuhnya.

Sedangkan Habib Usman Bin Yahya selalu siap menemani istrinya membeli perlengkapan bayi. Dan menjadi suami siaga untuk istrinya.

" Dari usia kandungan Kartika nol, saya sudah menjadi suami siaga," kata Habib Usman. (ism)

3 dari 5 halaman

Biasa Berkopiah, Suami Kartika Putri Tampil Beda dengan Baju Branded

Dream - Tren fashion branded sudah bukan hal asing di kalangan artis. Selebriti tidak ragu memakai outfit berkelas meski harus merogoh kocek dalam.

Tidak hanya pakaian, mereka juga ditopang dengan sederet aksesori mahal mulai dari tas, sepatu hingga perhiasan. Kebiasaan ini juga tidak hanya dilakukan oleh para wanita, melainkan artis pria.

Seperti penampilan suami Kartika Putri, Habib Usman Bin Yahya yang baru-baru ini jadi sorotan. Pria yang akrab dengan kopiah dan busana muslim itu ternyata juga bisa tampil kece.

Habib tepergok mengenakan fashion branded ketika berjumpa dengan pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah.

Tak biasa, Habib tampil stylish bak anak muda dengan baju lengan panjang putih dan celana jins. Gayanya makin kece dengan baseball cap dan sepatu oxford.

Gak cuma itu, Sahabat Dream. Ternyata suami Kartika Putri mengenakan White Cotton Sweatshirt dari brand kenamaan Fendi. Tentunya harga baju ini terbilang fantastis.

Fendi

Foto: Fendi

Untuk sebuah kaos putih polos, Habib harus merogoh kocek sebesar 85,320 yen alias Rp11,2 juta.

Wah, ternyata gak cuma istrinya aja yang modis nih!

4 dari 5 halaman

Lihat Bentuk Bibir Calon Buah Hati, Kartika Putri Kegirangan

Dream Kartika Putri memperlihatkan video calon buah hatinya yang telah memasuki usia 7 bulan. Istri Habib Usman Bin Yahya terlihat sangat kagum dengan bentuk bibir calon buah hati yang dianggap mirip dengannya.

" Bibirnya kaya aku deh. Itu aku banget. Bibirnya tebal banget sih," kata Karput, sapaan Kartika Putri, sembari tertawa dikutip Dream dari video unggahannya, Selasa 6 Agustus 2019.

Memasuki usia kehamilan tujuh bulan, Karput sudah tak sabar lagi menunggu calon buah hatinya lahir.

Selama berada dalam kandungannya, wanita berusia 28 tahun itu berdoa agar buah hatinya selalu dalam kondisi sehat sampai waktu kelahirannya.

"  Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh.. MasyaAllah nak... Sehat selalu ya .. enjoy ya nak diperut bunda tinggal beberapa bulan lagi kita ketemu .. face to face,"  kata Karput.

  kartika Putri

Wanita 28 tahun ini juga masih penasaran dengan wajah buah hatinya kelak. Lebih mirip dengan wajahnya atau mengikuti sang suami. 

" MasyaAllah.. semoga Allah lancarkan semua ya nak.. mohon doanya ya semua babynya kira kira pas keluar mirip siapa ya hahahahahaa tetep... yang penting sehat ya nak... i love you so much my baby cc: @habibusmanbinyahya," tuturnya

5 dari 5 halaman

Hamil Besar, Kartika Putri Masih Santap Durian

Dream - Kartika Putri tak memiliki pantangan terhadap makanan tertentu sejak mengandung. Meski sedang hamil tujuh bulan, istri Habib Usman bin Yahya ini bahkan masih makan seafood dan durian.

" Enggak ada pantangan, Habib enggak larang buat makan durian, makan seafood," kata Kartika Putri di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat 2 Agustus 2019.

Kartika rutin mengecek kandungannya ke dokter. Hasil pemeriksaan pun menyatakan janin di dalam kandungannya sehat, sehingga dia tidak punya pantangan makanan.

" Besok check up kita makan durian lagi," ungkap dia.

Menurut Kartika, ibu hamil bukanlah orang sakit yang harus dilarang mengonsumsi makanan tertentu. Yang penting, tambah dia, makanan yang dikonsumsi tidak menimbulkan masalah pada janinnnya.

" Jadi hamil ada baby diperut bukan larang-larang. Paling tahu diri aja lah, yang penting ibunya senang," ungkap Kartika.

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone