CONNECT WITH US!

Cara Gampang Keringkan Rambut

Reporter : Irma Suryani | Jumat, 16 September 2016 06:15
Ilustrasi.
Sebelum mengeringkan dengan bantuan alat lain, sebaiknya keringkan rambtuyang masih basah dengan tangan kamu.

Dream - Punya rambut panjang memang menyenangkan. Tapi urusan mengeringkan rambut panjang usai keramas, lain urusan. Kamu pemilik rambut panjang pasti sering mengalami kesulitan saat mengeringkan rambut?

Kalau sudah begini, cara instan akhirnya terpaksa dipilih. Hair dryer banyak jado solusi wanita berambut panjang. Meski sebetulnya kamu sudah tahu jika mengeringkan rambut dengan hair dryer bisa merusak dan menyebabkan rambut kering.

Jangan menyerah dahulu. Ada solusi untuk kami pemilik rambut panjang. Laman boldsky punya cara  mudah mengeringkan rambut secara alami. Selain rambut tetap sehat, kamu juga bisa dengan cepat mengeringkannya.

Untuk mempraktikan cara ini, sebelum mengeringkan dengan bantuan alat lain, sebaiknya keringkan rambut yang masih basah dengan tangan kamu. Ini dilakukan agar air yang masih tersisa tidak tertinggal di rambut.

Jangan melilit handuk ke rambut untuk mengeringkan! Pakailah sisir rambut dengan handuk dari bawah ke atas. Lakukan berulang kali sampai kamu yakin rambut telah benar-benar mengering.

Langkah terakhir, goyangkan kepala selama beberapa menit untuk memastikan air di rambut benar-benar hilang.

 Selamat mencoba ya....

7 Restoran Halal di Korea Selatan