Cara Nikmati Hari Ala Millenial Saat Traveling, Super Unik!

Reporter : Ayu Siti Rachma
Jumat, 13 April 2018 07:45
Cara Nikmati Hari Ala Millenial Saat Traveling, Super Unik!
Ternyata, ini dia cara unik millennial nikmati setiap perjalanannya. Apakah kamu begini juga?

Dream - Traveling bagi millennial memang menjadi sebuah perjuangan tersendiri. Apalagi kalau destinasi yang ingin dikunjungi adalah spot tersembunyi yang harus ditempuh lewat perjalanan panjang. Rasa bosan, lelah, dan ingin marah-marah wajar saja kalau muncul. Tapi, bukan millennial namanya kalau nggak punya trik khusus buat menghadapi semuanya.

Ternyata, ini dia cara unik millennial nikmati setiap perjalanannya. Apakah kamu begini juga?

Lebih Nyaman Liburan Bareng Kawan

©Pexels

©Pexels

Traveling sendiri di tempat yang jauh sudah pasti bikin mati gaya. Justru generasi kekinian lebih bisa menikmati perjalanannya kalau ditemani sahabat. Nggak hanya jadi teman ngobrol yang asyik, sering kali mereka juga mengeluarkan jokes receh buat bikin suasana lebih seru. Kalau sudah begini, secapek apapun perjalanan pasti akan terasa lebih ringan.

Memilih Tempat Anti-Mainstream

©Pexels

©Pexels

Ini dia salah satu ciri khas millennial saat traveling, memilih tempat anti mainstream buat dikunjungi. Bahkan kalau bisa menemukan hidden paradise rasanya pasti jadi kebanggan tersendiri. Apalagi jika kamu mampu mengabadikan momen di spot yang jarang dikunjungi ini, dijamin media sosial bakal banjir like dan comment.

Menjajal Wisata Ekstrem

©Pexels

©Pexels

Naik gunung berapi, atau diving di tengah palung mungkin masih kurang menantang bagi generasi milenial. Mereka pun akhirnya mencoba beragam wisata ekstrem yang bikin nyali sebagian orang yang melihatnya jadi ciut. Misalnya bungee jumping, skydiving, surfing, hingga cliff jumping. Beragam atraksi tersebut memang sedang populer, dan generasi milenial amat terpacu untuk mencobanya.

Mencoba Kuliner Tak Biasa

©Shutterstock

©Shutterstock

Traveling tanpa wisata kuliner pasti rasanya kurang afdol. Apalagi traveler millennial punya jenis makanan favorit seperti yang berlemak, asam, atau punya rasa pedas level dewa. Coba jajal kuliner khas nusantara seperti rendang, gulai, atau mie Aceh yang dijamin bikin ketagihan!

Traveling memang jadi salah satu kegiatan yang seru dan disukai millennial. Tapi, terlalu asyik menikmati perjalanan bisa membuat kamu telat makan. Belum lagi kebiasaan konsumsi makanan pedas, asam, bersantan hingga minum kopi selama traveling bisa memicu naiknya asam lambung atau yang dikenal dengan sakit maag.

Usir rasa mual, perih, dan kembung yang menjadi gejala sakit maag dengan Promag Cair saja. Produk yang satu ini praktis diminum dan punya dosis yang pas. Jadi, kamu bisa membawanya ke mana saja selama traveling. Siapkan Promag di dalam tas perjalananmu untuk pertolongan pertama mengusir gejala maag yang mengganggu.

Ada beberapa pilihan produk Promag yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Mulai dari Promag Tablet yang memiliki sertifikasi halal, Promag Cair yang gampang dibawa ke mana saja, Promag Fruity hingga Promag Double Action untuk penyakit maag kronis. Usir gejala sakit maag dengan Promag, kamu pun bebas kembali nikmati harimu.

©Promag

©Promag

Dengan trik khusus menikmati traveling di atas, perjalananmu bakal terasa makin menyenangkan, Sahabat Dream!

Beri Komentar