Cek Kesehatan Jadi Primadona di Dream #BanggaBerhijab

Reporter : Ahmad Baiquni
Minggu, 23 Februari 2020 16:04
Cek Kesehatan Jadi Primadona di Dream #BanggaBerhijab
Peserta Dream #BanggaBerhijab sampai memadati tenant milik Dompet Dhuafa.

Dream - Dream #BanggaBerhijab berlangsung dengan penuh keseruan. Bahkan sejumlah tenant yang turut meramaikan gelaran ini tidak pernah sepi pengunjung.

Demikian pula tenant milik Lembaga Amil dan Donasi Kemanusiaan Dompet Dhuafa. Pengunjung Dream #BanggaBerhijab sampai memadati ruangan yang tersedia.

Para pengunjung tertarik dengan fasilitas yang ditawarkan Dompet Dhuafa yaitu cek kesehatan gratis. Banyak dari mereka yang ingin berkonsultasi seputar kesehatan.

" Senang banget tadi saya nge-videoin dari dalam ke luar banyak orang berhijab yang mau hadir ke stand untuk cek kesehatan. Jadi menambah semangat tim juga untuk menyiarkan kebaikan dan kemanfaatan untuk semua," ujar Public Relation Dompet Dhuafa, Mega Ayu Pradista, di Halal Park, Jakarta, Minggu 23 Februari 2020.

Peserta dapat memeriksakan tensi darah, kolesterol, dan gula darahnya. Tidak hanya itu, peserta dapat juga berkonsultasi masalah kesehatan hingga mengukur tinggi dan berat badan.

" Kita berkolaborasi dengan Dream.co.id sebagai charity partner. Aktivitasnya yaitu penerimaan donasi dan cek kesehatan gratis yang dilakukan dari pagi sampai siang," kata Mega.

 

1 dari 5 halaman

Kesehatan, Pilar Utama Visi Kemanusiaan Dompet Dhuafa

Kesehatan merupakan salah satu program atau pilar Dompet Dhuafa. Oleh karena itu dalam kolaborasi kali ini, Dompat Dhuafa membuka layanan cek kesehatan gratis di acara Bangga Berhijab.

" Jadi kita memberi awareness kepada masyarakat tentang kesehatan bahwa progam Dompet Dhuafa ada program kesehatannya" ungkapnya.

Mega juga menjelaskan kesehatan merupakan salah satu hal yang jadi prioritas Dompet Dhuafa. Sehingga ketika ada bencana, tim medis akan menjadi yang pertama turun tangan, diikuti tim komunikasi.

Selain itu, ada juga pameran foto aksi kemanusian yang telah dilakukan oleh Dompet Dhuafa. Hal ini juga termasuk dalam progam atau pilar dari Dompet Dhuafa.

 

2 dari 5 halaman

Syiar Kebaikan Hijab

Gelaran Dream #BanggaBerhijab menjadi jembatan bagi Dompet Dhuafa dalam mensyiarkan pentingnya hijab bagi muslimah.

" Kami hadir untuk menyiarkan kepada para perempuan harus bangga dengan hijabnya, harus nyaman dengan hijabnya dan jangan malu dengan hijabnya," tuturnya

Mega juga menambahkan selain merayakan World Hijab Day, gelaran Dream #BanggaBerhijab juga berperan membantu menyiarkan hijab harus jadi kebanggaan bagi para Muslimah.

Laporan: Rifani Indrianti

3 dari 5 halaman

Makna Cantik Bagi Laudya Cynthia Bella

Dream - Setiap wanita ingin memiliki kecantikan yang alami. Tentu masing-masing wanita punya cara tersendiri untuk menemukan kecantikannya.

Pun demikian dengan makna cantik itu sendiri. Setiap wanita memiliki pandangan yang berbeda-beda

Hal ini juga dialami artis cantik Laudya Cynthia Bella. Bagi Bella, kecantikan bukan sebatas apa yang tampak dari luar.

 Laudya Cynthia Bella© dream.co.id

" Cantik itu dari hati, apalagi kita sebagai Muslimah, kita sangat meyakini kalau seluruh wanita itu fitrahnya cantik,” ujar Bella, di Jakarta 23 Februari 2020.

Bella punya cara tersendiri untuk dapat terlihat cantik. Dia pun tak enggan berbagi rahasianya dalam merawat kecantikan.

" Rahasia cantik menurut aku itu gimana caranya kita mensyukuri, Insya Allah semuanya pasti akan terpancar,” ujar Bella.

Sedangkan agar selalu tampil cantik, Bella ternyata juga kerap menggunakan skincare dari Nameera. Produk Nameera terjamin kehalalannya.

Produk Nameera terbuat dari bahan alami yaitu lotus. Sehingga produk ini aman digunakan bagi ibu hamil dan menyusui.

Laporan: Cincy Azari

4 dari 5 halaman

Banjir Promo di Bazar Dream #BanggaBerhijab

Dream - Merayakan World Hijab Day yang jatuh pada 1 Februari tiap tahun, media muslim lifestyle Dream.co.id menggelar acara seru bertajuk Dream #BanggaBerhijab. Berlokasi di Halal Park, Jakarta, gelaran ini berisi rangkaian acara seru melibatkan 300 hijaber.

Fun walk jadi agenda pertama yang dihelat. Para peserta diajak jalan sehat di sepanjang area Car Free Day (CFD) Senayan.

Usai fun walk, ada banyak acara seru yang siap menyambut para peserta. Seperti sharing session bersama Nameera Skin Care dam Laudya Cynthia Bella, Cooking Demo oleh MasterChef Kevin Pangemanan, hiburan musik Emil & Friends, serta berbagai doorprize menarik lainnya.

Tidak ketinggalan banjir promo dari brand-brand tertentu di bazar area Dream #BanggaBerhijab.

 

5 dari 5 halaman

Hijab Gratis

Tersedia ratusan hijab cantik yang dibagikan secara gratis untuk 400 peserta pertama di ajang ini. Peserta hanya perlu membawa hijab lamanya untuk ditukarkan dengan jilbab baru.

 Promo menarik Bangga Berhijab© dream.co.id

Di samping itu, peserta juga bisa mendapatkan hijab gratis di stand Kopi ABC. Peserta hanya perlu membeli paket cantik senilai Rp150 ribu yang berisi 1 renceng kopi, pouch, dan hijab cantik.

Tidak hanya itu, stand Kopi ABC mengadakan program Minum Sesukanya, Bayar Sesukanya (MSBS). Program ini diselenggarakan pada dua sesi, pukul 09.00 WIB dan 12.00 WIB dan hasil penjualannya didonasikan melalui yayasan amal Dompet Dhuafa.

 

Beri Komentar
Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya