Cerita Dewi Hughes Unggah Foto Kurus Tapi Dituduh Editan

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 31 Desember 2018 17:00
Cerita Dewi Hughes Unggah Foto Kurus Tapi Dituduh Editan
Hughes meyakinkan publik bahwa dirinya yang sekarang bukan yang dulu pernah bermain di 'Petualangan Sherina`.

Dream - Dewi Hughes menceritakan pengalaman menurunkan berat badan yang mengundang bermacam respons. Bahkan ada yang pernah menyebut foto kurus Dewi Hughes itu editan. Sebelum mencapai berat badan ideal seperti sekarang ini, Dewi Hughes memiliki tubuh besar.

Lewat akun instagramnya, wanita 47 tahun ini membagikan kisahnya. Terutama saat datang pertanyaan sebagian orang yang tidak percaya dengan perubahan tubuhnya.

Selain kisahnya, Dewi Hughes menyertakan bukti foto perubahan tubuhnya mulai memiliki tubuh gemuk sampai kurus seperti sekarang.

Hughes© Hughes

Foto : @hughes.dewi

" Apakah Anda percaya ini Dewi Hughes? Saya tidak! Apakah Anda percaya Dia langsing tanpa obat dan tindakan operasi? Banyak yang tidak percaya! Apakah ini Hughes yang sama? Pasti ini editan! Begitu biasanya komentar klien yang datang ke tempat saya untuk konsultasi pribadi atau datang ke workshop yang saya gelar setiap bulan di Jakarta," tulis Dewi Hughes, dikutip Dream.

Tak cuma itu, Hughes kerap membuat orang terkejut. Apalagi dengan meyakinkan publik bahwa Hughes yang sekarang bukan yang dulu pernah bermain di 'Petualangan Sherina`.

" Saat saya masuk ruangan biasanya klien atau peserta seminar bengong dulu, mengamati apakah ini tipuan mata? (karena sudah tidak bisa bilang ini tipuan kamera ). Setelah saya mendekat biasanya mereka dengan halus tanya, mba serius ga operasi dan ga pakai obat? Serius hanya dengan #DietKenyang? ," katanya.

Hughes kemudian hanya menjawab hasil tubuh yang dimilikinya sekarang buah dari keseriusannya melakukan Hypnotherapy dan menjaga pola makan.

" Saya jawab, iya hanya dengan Hypnotherapy yang saya lakukan sendiri dan pola makan #DietKenyang. Titik," tuturnya. (ism)

1 dari 2 halaman

Bobot Susut 80 Kg, Gaya Hijab Dewi Hughes Makin Cantik

Dream - Penampilan Dewi Hughes saat ini jauh berbeda dengan dulu. Presenter yang dikenal bertubuh tambun ini berhasil menurunkan berat badan sampai 80 kilogram.

Wanita 47 tahun ini punya trik sendiri dalam menurunkan berat badan. Dia menyebutnya dengan 'diet kenyang'. 

Hughes hanya mengonsumsi makanan utuh dari alam atau istilahnya 'raw food'. Metode diet yang jadi populer.

dewi hughes© Instagram

Perubahan ternyata tak hanya terjadi pada tubuhnya. Gaya hijab Hughes ikut berganti. Lihat saja foto-foto di akun Instagram dan wajahnya di Youtube Channel miliknya.

Dulu, Hughes selalu tampil mengenakan turban unik dengan berbagai warna. Kini, dia menutup sepenuhnya kepalanya dengan hijab.

dewi hughes© instagram

Pemain Film 'Petualangan Sherina' ini membentuk hijabnya dengan simpel, namun tetap manis dikenakan. Hijabnya hanya dililit dan ujungnya diikatkan ke belakang.

Di penampilan lain, Hughes membalut hijabnya lebih sederhana. Dia hanya mengenakan inner ninja yang menutupi kepala hingga leher, lalu dililit dengan hijab segiempat.

dewi hughes© instagram

Hughes terlihat semakin fresh karena sering memakai busana yang colorful. Dia berani memakai warna-warna terang seperti fuschia, kuning, hingga hijau.

(Beq)

 

 

2 dari 2 halaman

Bobot Susut 40 Kilogram, Ini yang Dirasakan Dewi Hughes

Dream - Presenter Dewi Hughes berhasil menurunkan berat badanya sebanyak 40 kilogram. Wanita 45 tahun ini pun mengaku banyak merasakan manfaat setelah bobotnya susut.

" Yang jelas saya merasa lebih nyaman, lebih sehathappy dan ringan," kata Hughes saat ditemui dalam press screening 'Surga di Telapak Kaki Ibu' di Grand Indonesia, kemarin.

Hughes menambahkan, suasana hatinya kini lebih terjaga dibandingkan dulu. Wanita kelahiran 2 Maret 1971 itu menduga, kondisi initerjadi karena saat masih gemuk, ia merasa tubuhnya terlalu lelah membawa beban.

Dewi Hughes© Kapanlagi/Bayu Herdianto

"  Mood saya juga menjadi lebih bagus, kalau ketemu orang kan dulu mikirnya, 'udahan dong ngobrolnya, capek,' kalau sekarang 'ayo ngobrol!'. Energi saya banyak karena yang saya makan benar-benar makanan yang asli," tambah dia.

Dewi Hughes© Kapanlagi/Bambang E. Ross

Hughes mengaku, saat berat badannya belum mengalami penurunan, hampir semua anggota tubuhnya merasakan sakit. " Pinggang, lutut, kaki dan pundak, itu sakit. Mood juga nggak bagus kan jadinya," tutur dia.

 

Beri Komentar