Olahraga Rutin Cinta Laura: Boxing, Gym, dan Cardio

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 16 Desember 2019 13:48
Olahraga Rutin Cinta Laura: Boxing, Gym, dan Cardio
Cinta hanya ingin memiliki tubuh yang sehat

Dream - Cinta Laura salah satu selebritis yang menerapkan pola hidup sehat dengan rutin berolahraga dan mengkonsumsi makanan sehat.

Diakui Cinta, ia melakukan itu semua bukan semata-mata hanya ingin memiliki tubuh yang langsing. Melainkan ingin memiliki tubuh sehat.

" Aku tidak peduli dengan berat badanku, karena yang paling penting kita sehat, percaya diri dan, ngerasa enak dengan diri kita sendiri," ujar Cinta Laura di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat, 13 Desember 2019.

Diakui Cinta hampir setiap hari ia berolahraga. Minimal satu jam sehari. Olahraga yang biasa ia jalani adalah cardio, boxing dan ngegym.

" Kalau di Jakarta aku lebih ke gym dan boxing. Gym seminggu empat kali dan boxing seminggu dua kali. Biasanya aku lakuin itu dari jam 7 pagi sampai jam 8," ungkap Cinta.

Disamping itu pula, kata Cinta, rutin mengkonsumsi sayur dan air putih juga sangat lah bagus untuk menjaga kesehatan tubuh.

" Biasakan minum air putih, makan sayur-sayuran yang banyak. Jangan banyak makan gorengan, pokoknya kurangi gula-gula, dari kue Mending makanan yang fresh," tuturnya.

1 dari 3 halaman

Innalillahi, Cinta Laura Berduka

Dream - Kabar duka datang dari Cinta Laura. Nenek tercintanya meninggal dunia. Kabar ini diumumkan oleh Cinta melalui akun Instagram.

Pemain film Target itu mengunggah foto sang nenek dan menuliskan ucapan salam perpisahan untuk nenek tercinta. Namun sayang, Cinta tidak menjelaskan penyebab kematian sang nenek.

" Rest in peace, nenek. Kita semua akan merindukanmu. Senyuman, humor dan kekuatanmu tidak akan pernah terlupakan. Akun cinta kamu. #Roosmina,"  tulis Cinta Laura dikutip Dream dari instagramnya, Kamis 5 Desember 2019.

Mengetahui kabar itu, sederet artis menuliskan ucapan duka pada kolom komentar unggahan artis 26 tahun tersebut.

  Cinta Laura© Cinta Laura

"  @claurakiehl turut berduka cita sedalam2 nya cinta dan tetap bersabar , serta kuat untuk yg di tinggalkan,"  tulis Astrid Kuya.

" deep condolence cinta n family RIP grandma,"  tulis Audy Item.

" @claurakiehl turut berduka cita ya cinta. smg oma diberikan tempat terbaik di sisi Allah,"  tulis Sinyorita.

2 dari 3 halaman

Putus dari Pria Bule Cinta Laura Peluk Atlet Jetski, Kekasih Baru?

Dream Cinta Laura menjadi perbincangan warganet setelah fotonya saat mendekap seorang pria beredar di sosial media.

Dalam foto yang diunggah akun @ifotainment, pemilik nama lengkap Cinta Laura Kiehl memeluk seorang pria yang diduga atlet jetski, Aero Sutan Aswar. 

Keduanya tampak tengah asyik melihat ponsel yang dipegang oleh Aero. Kompak mengenakan pakaian hitam, Cinta seperti terlihat melingkarkan tangannya di dada Aero. 

"  Nyamuk gitu loh ya. @aeroaswar @claurakiehl,"  tulis pemilik akun gosip tersebut dikutip Dream, Senin 18 November 2019.

   cinta laura© cinta laura

Menengok akun instagram Cinta Laura, tak terlihat foto-foto Aero Sutan Anwar di wall akun Instagramnya. Namun hal berbeda terlihat di akun pria yang disebut teman selebriti, Al Ghazali

Foto Cinta terlihat beberapa kali dalam postingan Aero bersama sejumlah teman-temannya. Salah satunya tampak saat CInta dan Aero berfoto bersama artis Prilly Latuconsina.

   Aero dan Cinta Laura© Instagram @aeroaswar

Yang paling terbaru, Aero mengunggah foto bersama Cinta pada 15 September 2019 lalu. Lagi-lagi dalam foto tersebut, Aero dan Cinta tak berfoto berdua. 

   Aero dan Cinta Laura© Instagram @aeroaswar

 

Sontak warganet pun langsung heboh dan menduga jika gadis berusia 26 tahun ini berpacaran dengan atlit yang baru saja menjadi juara dunia jetski 2019 di Amerika Serikat itu.

" Oooo atlit jetsky pacar nya,"  kata akun @arindji_kyna.

" Udh lm pcran...dan stju lw sma yg ini,"  kata akun @sephiasany.

" Duh atlit jetsky kecantol sm cinta lauraaaaa huhu,"  kata akun @vebbysf.

" Wah Gokil! setelah Aero dicampakan Dindra dapetnya Cinta Laura. Seneng Total,"  tulis akun @_siregariska.

 

 

3 dari 3 halaman

Curhat Cinta Laura Usai Heboh Foto Syur Mirip Wajahnya

Dream - Cinta Laura membuat unggahan perdananya sejak kasus foto mesra wanita mirip wajahnya dengan seorang pria beredar viral di sosial media. Unggahan tersebut dibuatnya di Amerika Serikat.

Dengan tag lokasi di Manhattan, Cinta menuliskan tentang cara seseorang untuk tegar dalam menjalani roda kehidupan.

Unggahan Cinta itu dibuat dalam sebuah postingan foto saat wanita blasteran ini tersenyum lebar menghadap kamera. Cinta mengenakan busana serba denim dengan celana jeans model cutbray.

Ditilik dari akun Instagramnya, @claurakiehl, Cinta menuliskan curahan hatinya tentang kata-kata bijak tentang pembelajaran menerima kondisi yang tidak menyenangkan. Bahkan saat keadaan membuat kehidupan terbalik

Dengan pelajaran tersebut, lanjut Cinta, dia berharap bisa belajar menjadi pribadi yang lebih baik dan tahu arah yang benar.

Tak lupa, Cinta juga berpesan agar selalu tersenyum dengan kondisi apapun yang sedang dihadapi.

" Karena tak semua orang tahu apa yang sedang kamu alami," tulis Cinta.

Unggahan wanita yang pernah kuliah di AS itu mengundang pujian dari sejumlah netizen.

"  I am very proud of you!" komentar akun @herdia**k menyemangati Cinta.

Sementara pemilik akun @la.m***n mengingatkan Cinta jika semua orang pernah berbuat salah. "  Semua orang pernah khilaf, smg selalu mdpt petunjuk dr Allah."

Beberapa netizen juga berusaha menyemangati Cinta untuk tetap berkarya dan tak terpengaruh dengan kabar negatif yang sedang menimpanya. Salah satunya adalah mengingatkan Cinta untuk fokus mengejar kariernya.

"  Tetap semangat cinta, just focus for your bright future and your dreams in your life to be International actress go to Holywood and do something value to other people, udah cuekin aje cinta, its past and close the case, always smile be happy. Itu hanya org org nyinyir yang sirik sama cinta gak perlu digubris. Nobody perfect in this world. Hidup cinta," pesan pemilik akun @stefan****dy.

Beri Komentar