Cerita Dian Sastro Dibully karena Rambutnya 'Boring'

Reporter : Cynthia Amanda Male
Rabu, 20 April 2022 10:29
Cerita Dian Sastro Dibully karena Rambutnya 'Boring'
Ketahui cara Dian mengatasi perundungan.

Dream - Sosok Dian Sastrowardoyo kerap menjadi panutan bagi setiap orang. Penampilannya pun seringkali memukau semua kalangan. Namun, siapa sangka aktris 40 tahun itu pernah mengalami perundungan akibat penampilan rambutnya yang lurus dan panjang.

" Aku punya rambut yang lurus dan panjang. Justru itu biasa jadi standar kecantikan, kan. Tapi, nggak juga. Aku tetap dapat pendapat kurang enak," tuturnya dalam konferensi pers Dove 'Rambutku Mahkotaku', Rabu 20 April 2022.

Hal tersebut terjadi ketika dia tidak memotong rambut untuk waktu cukup lama. " Rambutku dikomentari out of style, 'boring hair', kayak mbak-mbak. Jadi, ya, rambut dengan model apapun juga tetap bisa kena komentar negatif," ungkap pemain film 'Aruna dan Lidahnya'.

1 dari 3 halaman

Gaya Rambutnya Sempat Dikritik Suami

Dian Sastrowardoyo© Instagram @therealdisastr

Foto: Instagram @therealdisastr

Tidak hanya itu, suaminya pun sempat menunjukkan rasa kurang suka terhadap gaya rambutnya. Namun, hal tersebut berhasil diatasi Dian.

" Aku akhirnya bisa mengedukasi suamiku. Aku bilang, 'emang keberhargaan diri aku hanya seputar rambut? I'm not my hair. Kalau nggak suka sama rambutnya, nggak usah gini banget sama orangnya dong'," kata pemain film 'Teka-Teki Tika'.

Cara Merespon Perundungan

Kini, dia sudah bisa berdamai dan tahu cara merespon berbagai macam perundungan. Pemain film 'Drupadi' ini mengatasi perundungan tersebut dengan cara meningkatkan produksi hormon bahagia.

" Aku tahu kuncinya (mengatasi perundungan) adalah dengan olahraga, bawa binatang peliharaan jalan-jalan, peluk anakku. Jadi, cari pemicu kebahagiaan, itu sangat efektif. Self worth juga jangan lupa dan cari definisi cantiknya masing-masing yang nggak perlu sama dengan opini publik. Apapun modelnya, kalau rambut dijaga, akan kelihatan cantik," tutupnya.

2 dari 3 halaman

Tampil Polos Tanpa Makeup dan Lipstik, Wajah Dian Sastro Disebut Masih Anak Kuliahan

Dream - Dian Sastrowardojo memiliki kelebihan wajahnya yang selalu terlihat awet muda meski usianya sudah menginjak 40 tahun. Memiliki kecantikan yang natural, menantu Adiguna Sutowo itu tak canggung memperlihatkan wajah polos tanpa makeupnya.

Seperti dalam postingan foto di Instagram baru-baru ini, Dian Sastro membuat foto selfie dengan wajah polos tanpa pulasan makeup maupun lipstik.

Untuk bagian rambut, Dian hanya mengikatnya menjadi satu dan membiarkan bagian depannya terlihat berantakan. Aksesoris yang digunakan hanya kaca mata untuk menutupi matanya yang terlihat mengantuk.

" Is it just me, or memang beberapa hari pertama puasa taun ini bener-bener ngantuk parah #malesdandan," tulis Dian dalam unggahannya.

dian sastro© instagram

Postingan Dian langsung diserbu netizen, meski tak mengenakan makeup, istri Maulana Indraguna Sutowo tetap banjir pujian.

" Gini aja bun.. kek anak kuliahan abis begadang tugas," kata akun enjieemerindaz.

" #malesdandan tapi tetep cantik ka dian," kata akun anzharpratama.

" Keren parah sih😍 klo udh keren mah post wajah gini ga dandan tetep keren dsn kece abessss," kata akun jengmimarikmacitralestari.

3 dari 3 halaman

Dian Sastro Padukan Kain Batik dengan Atasan Asimetris, Keren!

Dream - Belasan tahun wira-wiri di dunia hiburan, pesona Dian Sastrowardoyo tidak pernah luntur. Pemeran Cinta di film ‘Ada Apa dengan Cinta’ ini memiliki paras yang cantik dan awet muda.

Meski sudah memasuki usia 40 tahun, penampilan istri Maulana Indraguna Sutowo ini selalu stylish dan memukau. 

Seperti penampilannya beberapa waktu lalu yang dibagikannya pada akun Instagram @therealdisastr

Instagram @therealdisastr© Dream

Dian tampil cantik dengan kemeja putih dengan potongan longgar. Pada bagian bawah kemeja dibuat pola asimetris yang memberi sentuhan modern pada pakaiannya.

Wanita kelahiran 1982 ini memadukan kemeja putihnya dengan kain batik yang dililitkan secara apik. Corak batik lurik dengan pola memanjang ini memiliki warna dasar beige yang anggun.

Terdapat sentuhan warna hijau emerald yang mempermanis kain ini. Pada bagian pinggir kain terdapat bagian membelah yang dipadukan dengan kain merah yang membuat kain ini terlihat lebih terang.

Jauh dari kesan kuno, kain yang mengambil unsur budaya dan tradisi bermotif batik ini tetap terlihat kekinian dan cocok dipakai untuk kegiatan sehari-hari. Bisa jadi inpirasi dalam penampilan, Sahabat Dream. (mut)

Beri Komentar