Ditemukan Pil Ajaib, Bikin Kentut Beraroma Coklat

Reporter : Sandy Mahaputra
Jumat, 28 November 2014 09:30
Ditemukan Pil Ajaib, Bikin Kentut Beraroma Coklat
Pil kentut anti-bau ciptaan pria Prancis ini memiliki 'aroma' yang unik.

Dream - Paling tidak enak berada dalam satu ruangan dengan orang yang lagi kentut. Baunya dipastikan membuat orang-orang sekitarnya menjadi mabuk.

Namun jika makan pil kentut anti-bau ciptaan Christian Poincheval dipastikan semua akan betah berlama-lama menciumnya. Pasalnya, pil kentut anti-bau ciptaan pria Prancis ini memiliki 'aroma' yang unik.

Ilmuwan 65 tahun ini mengaku telah menciptakan pil kentut anti-bau dengan aroma coklat dan bunga mawar.

Menurutnya, ide untuk membuat pil unik itu datang ketika sedang diserang bau kentut yang tak tertahankan saat makan malam bersama temannya.

" Kami sedang makan malam bersama teman. Setelah makan cukup banyak, kami kentut sehingga ruangan sampai bau dan rasa-rasanya kami mau pingsan," kenang Poincheval.

Sebelumnya, dia hanya memproduksi pil unik itu dengan aroma bunga mawar atau lembayung. Namun, untuk menyambut Natal, Poincheval telah menciptakan pil kentut anti-bau dengan ‘aroma’ coklat.

Satu toples pil kentut anti-bau berisi 60 biji dan dihargai 7.9 poundsterling atau 150 ribuan rupiah. " Banyak yang membeli karena mereka punya masalah dengan perut kembung. Ada juga yang membeli untuk dijadikan lucu-lucuan," tambah Poincheval.

Pil unik itu tampaknya terbuat dari activated charcoal, adas, lithothamne (rumput laut), propolis dan blueberry.

(Sumber: Mirror.co.uk)

Beri Komentar