Aroma Tubuh Dua Wanita Ini Harum Seperti Bunga

Reporter : Cynthia Amanda Male
Selasa, 21 Desember 2021 12:34
Aroma Tubuh Dua Wanita Ini Harum Seperti Bunga
Aroma tubuhnya sudah wangi tanpa perlu memakai parfum.

Dream - Meski tidak berfungsi untuk merawat kesehatan tubuh maupun kulit, parfum telah menjadi kebutuhan semua orang. Pasalnya, semua orang ingin menjaga aroma tubuh agar tetap wangi.

Tapi, ternyata hal ini tidak berlaku bagi dua wanita asal Vietnam. Tubuh mereka telah mengeluarkan bau bunga yang harum tanpa menggunakan parfum.

Hal itu disadari oleh wanita yang berprofesi sebagai penjahit dari provinsi Sóc Tr─âng di Vietnam, Dang Thi Tuoi saat mengusap tangan dan kakinya usai beraktivitas beberapa tahun lalu.

Ternyata, tubuhnya mengeluarkan aroma bunga yang manis. Sehingga, aroma tubuhnya pun sangat harum meski tanpa memakai parfum. Ia pun mengungkapkan bahwa aroma tersebut dapat keluar di siang hari jika digosok dengan tangan.

1 dari 4 halaman

Wanita di Vietnam Memiliki Aroma Tubuh Seperti Bunga© Youtube Doc La Binh Duong

Namun di malam hari, aroma tersebut lebih kuat dan bisa tercium dari jarak beberapa meter tanpa harus menggosok tangannya terlebih dulu. Dikutip dari Oddity Central, aroma tubuhnya bisa berkurang sekitar 10 persen saat menstruasi dan menguat saat bulan purnama atau hari pertama di kalender lunar.

Akibat aroma tubuhnya, Tuoi menjadi terkenal dan video dimana ia menjelaskan seputar hal tersebut ditonton hingga 1,7 juta kali. Melihat video tersebut, ternyata terdapat seorang wanita lain yang juga mengalami hal serupa, yaitu Nona Dung dari provinsi Kien Giang.

Ia juga mengaku bisa mengeluarkan aroma tubuh yang kuat dan harum saat tubuhnya digosok. Hal tersebut baru diungkapkan pada publik setelah mengetahuinya sejak lama.

2 dari 4 halaman

Daftar Kata yang Paling Banyak Salah Diucapkan Selama Tahun 2021

Dream - The U.S. Captioning Company yakni perusahaan yang memberi teks dan subjudul di TV dan ruang sidang, menyusun daftar kata-kata yang paling menantang untuk diucapkan oleh pembaca berita pada tahun 2021.

Hasilnya 'cheugy' dan 'yassify' secara resmi menjadi kata yang paling salah diucapkan oleh para penyiar berita di AS.

Viral Ayah Tiri Kirim Bekal Makan Siang untuk Anaknya ke Kantor, Aksinya Bikin Terharu!

Cheugy (CHOO-gee) adalah istilah yang dipopulerkan oleh Gen Z untuk mengejek secara estetik orang-orang yang ketinggalan zaman.  

Sementara itu, 'yassify' (YEAH-sih-fai) adalah tren dimana beberapa filter kecantikan diterapkan pada gambar atau foto untuk mendapatkan efek komik.

Nama penyanyi " Billie Eilish" (EYE-LISH) dan pemain tenis 'Stefanos Tsitsipas' (STEH-fuh-nohs TSEE-tsee-pas) keduanya juga menempati posisi tinggi.

Selanjutnya ada 'Dalgona' (tal-goh-NAH) yakni cemilan yang dibuat dengan gula cair dan soda kue, juga masuk ke bahasa Inggris setelah muncul di acara hit Netflix " Squid Game" .

3 dari 4 halaman

Kesulitan dalam mengeja bahasa baru

The U.S. Captioning Company mengatakan, mereka telah melakukan survei kepada para anggotanya untuk menghasilkan daftar tersebut.

" Para penyiar berita di AS telah berjuang dengan kata-kata dan nama baru tahun 2021 saat melaporkan acara olahraga utama, tren internet viral, dan selebriti yang baru muncul," kata Esteban Touma, komedian standup dan guru Babbel Live.

Tata Cara Wudhu dan Doa yang Benar Serta Manfaatnya Sesuai dengan Anjuran Nabi SAW

Ia mengungkapkan, beberapa istilah yang berasal dari bahasa lain. Sehingga mereka pun sering kesulitan dalam menyebutkannya.

 

4 dari 4 halaman

Omicron hingga Ever Given

Selanjutnya ada yang masuk dalam daftar sepuluh besar adalah cryptocurrency 'ethereum' (ih-THEE-ree-um) dan 'dogecoin' (DOHJ-coin) serta retail fast-fashion China yang populer 'Shein' (SHEE-in).

Varian baru Covid-19 'Omicron' (OH-mee-kraan) yang pertama kali diidentifikasi di Afrika Selatan juga membuat orang-orang kesulitan dalam mengejanya.

9 Potret Bebizie Dandan Mirip Vanessa Angel, Sampai Dipanggil ‘Mami’ Oleh Gala Sky

Sementara Glasgow (GLAHZ-go) tuan rumah konferensi iklim COP26, telah membuat banyak penduduk non-Inggris mengalami keseleo lidah.

Ever Given (EV-er GIV-en), nama kapal yang memblokir Terusan Suez pada Maret lalu, juga menimbulkan masalah. Banyak penyiar berita salah menyebut nama kapal itu sebagai " Evergreen" dimana hal itu adalah nama perusahaan dari sang pemilik kapal.

(Sumber: euronews.com)

Beri Komentar