Hamil Besar, Kartika Putri Masih Santap Durian

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 2 Agustus 2019 18:15
Hamil Besar, Kartika Putri Masih Santap Durian
Kata Kartika ia tidak pantang soal makanan

Dream - Kartika Putri tak memiliki pantangan terhadap makanan tertentu sejak mengandung. Meski sedang hamil tujuh bulan, istri Habib Usman bin Yahya ini bahkan masih makan seafood dan durian.

" Enggak ada pantangan, Habib enggak larang buat makan durian, makan seafood," kata Kartika Putri di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat 2 Agustus 2019.

Kartika rutin mengecek kandungannya ke dokter. Hasil pemeriksaan pun menyatakan janin di dalam kandungannya sehat, sehingga dia tidak punya pantangan makanan.

" Besok check up kita makan durian lagi," ungkap dia.

Menurut Kartika, ibu hamil bukanlah orang sakit yang harus dilarang mengonsumsi makanan tertentu. Yang penting, tambah dia, makanan yang dikonsumsi tidak menimbulkan masalah pada janinnnya.

" Jadi hamil ada baby diperut bukan larang-larang. Paling tahu diri aja lah, yang penting ibunya senang," ungkap Kartika.

1 dari 4 halaman

Lihat Hasil USG, Kartika Putri Sebut Wajah Calon Buah Hati Mirip Suami

Dream - Kartika Putri memperlihatkan video USG calon buah hatinya yang kini sudah memasuki usia kandungan trimester kedua. Meski hanya berupa gambar hitam putih, Kartika Putri melihat wajah calon buah hatinya mirip dengan sang suami, Habib Usman bin Yahya.

Wanita yang biasa disapa Karput itu mengunggah video berisi siluet sang buah hati yang tengah bergerak. Semula, Karput yang mengaku masih egois, mengharapkan agar wajah buah hatinya kelak mirip dirinya. 

Namun setelah melihat hasil USG terbaru, Karput melihat siluet sang jabang bayi saat ini malah lebih mirip dengan ayahnya. 

 Kartika Putri

Foto : @kartikaputriworld

" MasyaAllah happy banget dan bonus bisa baby siluetnya hahahaa awal hamil ego pengen babynya mirip aku tp sekarang lebih ke babynya sehat aplg liat siluetnya udh habib banget ya sudahlah ya memang bapaknya hehehe,"   canda Kartika Putri dikutip Dream, Jumat 14 Juni 2019.

 Kartika Putri

Foto : @kartikaputriworld

Tak hanya wajah, Karput juga menceritakan kemungkinan kemiripan lainnya dari buah hatinya dengan Habib Yahya. Dari penjelasan dokter, jabang bayinya memiliki ukuran tinggi badan seperti ayahnya.

" Dan kmrin dokternya bilang babynya panjang banget hehehe," tuturnya.

Namun dibalik semua keinginan tersebut, wanita berusia 28 tahun asal Palembang saat ini lebih mengharapkan kondisi buah hatinya dalam keadaan sehat. 

Dari hasil tes terakhir, dokter mengatakan jika kondisi janin yang dikandung Karput saat ini dalam kondisi bagus dan sehat. 

" Alhamdulillah setelah bulan kemarin hasil NIPT nya bagus semua dan babynya sehat , sekarang kita cek by fetal Anomaly Scan dan hasilnya Alhamdulillah semua sehat..," tulis dia.

2 dari 4 halaman

Dinner di Singapura, Celana Suami Kartika Putri Curi Perhatian

Dream Kartika Putri dan suami, Habib Usman Bin Yahya makan malam bersama Sarwendah, istri Ruben Onsu saat berada di Singapura. Kartika Putri terbang ke Singapura untuk memeriksa kehamilan.

Istri Ruben Onsu itu pun mengunggah momen saat dia bersama Kartika, suami dan pengacara Lydia Wongsonegoro dinner makan di salah satu restoran.

" Dinner bareng bumil @kartikaputriworld lancar2 yahh cantikkk#SW #Sarwendah #DuoBumil," tulis Kartika Putri dikutip Dream, Senin 20 Mei 2019.

Unggahan Sarwendah itu pun langsung ramai dikomentari warganet. Tapi warganet fokus ke pakaian yang dikenakan suami Kartika Putri, terutama pada bagian celana yang dinilai terlalu ketat.

  Sarwendah Tan

Foto : akun @sarwendah29

" Salfok sm celana nya habib,woww ketat aee bib,"  kata akun @linda_nufail.

" Habib celana nya kok ketat...,"  tulis akun @kalsum7158.

" Habib gaul,"  tulis akun @reza_anggraini92.

" Salfok sm habib nya .. kartika nya dh syar'i habib nya santai terkesan jd gaul modis .. mudh2n pd sehat bumil2 @kartikaputriworld @sarwendah29,"  tulis akun@ranyanzanywijaya.

3 dari 4 halaman

Biasa Berkopiah, Suami Kartika Putri Tampil Beda dengan Baju Branded

Dream - Tren fashion branded sudah bukan hal asing di kalangan artis. Selebriti tidak ragu memakai outfit berkelas meski harus merogoh kocek dalam.

Tidak hanya pakaian, mereka juga ditopang dengan sederet aksesori mahal mulai dari tas, sepatu hingga perhiasan. Kebiasaan ini juga tidak hanya dilakukan oleh para wanita, melainkan artis pria.

Seperti penampilan suami Kartika Putri, Habib Usman Bin Yahya yang baru-baru ini jadi sorotan. Pria yang akrab dengan kopiah dan busana muslim itu ternyata juga bisa tampil kece.

Habib tepergok mengenakan fashion branded ketika berjumpa dengan pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah.

Tak biasa, Habib tampil stylish bak anak muda dengan baju lengan panjang putih dan celana jins. Gayanya makin kece dengan baseball cap dan sepatu oxford.

Gak cuma itu, Sahabat Dream. Ternyata suami Kartika Putri mengenakan White Cotton Sweatshirt dari brand kenamaan Fendi. Tentunya harga baju ini terbilang fantastis.

Fendi

Foto: Fendi

Untuk sebuah kaos putih polos, Habib harus merogoh kocek sebesar 85,320 yen alias Rp11,2 juta.

Wah, ternyata gak cuma istrinya aja yang modis nih!

4 dari 4 halaman

Kartika Putri Tak Kesulitan Berpuasa Saat Hamil

Dream Kartika Putri tetap berpuasa meski sedang hamil muda. Dia mengaku tak mendapatkan kesulitan berpuasa dalam keadaan mengandung.

" Alhamdulillah tadi sempat khawatir takut lemas, ternyata malah ringan dan tidak kerasa hamil sama sekali," kata Kartika Putri di Jakarta, Selasa 14 Mei 2019.

Istri Habib Usman Bin Yahya itu merasa sangat dipermudah menjalankan puasadlam kondisi hamil. "  Sometimes aku malah lupa kalau lagi hamil karena benar-benar tidak berasa," ucapnya.

   Kartika Putri Banjir Pujian Setelah Lakukan Ini Ke Jedar

Kartika Putri (Instagram @kartikaputriworld)

Tak hanya itu, sebelum berbuka, kartika Putri mengisinya dengan jalan-jalan di lingkungan sekitar rumah. Salah satunya mencari menu berbuka sembari ngabuburit.

" Jadi kalau setiap sore, aku jalan-jalan keliling komplek cari bukaan sambil ngabuburit. Kaya lupa kalau sekarang aku hamil," ucapnya.

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik