#Hijabisa, Tetap Cool di Balik Hijab Bareng Rejoice & Fatin

Reporter : Glugut Hari Pamungkas
Senin, 7 Agustus 2017 10:13
#Hijabisa, Tetap Cool di Balik Hijab Bareng Rejoice & Fatin
Indonesia merupakan salah satu negara dengan pengguna hijab yang terus meningkat tiap tahunnya.

Dream - Indonesia merupakan salah satu negara dengan pengguna hijab yang terus meningkat tiap tahunnya. Nah, memakai hijab itu memberikan tantangan tersendiri bagi para wanita. Salah satunya adalah rambut yang selalu tertutup sepanjang hari rentan mengalami masalah. Misalnya saja rambut rontok, lepek, ketombe, hingga kusut. Kamu juga sering mengalami masalah ini, Sahabat Dream?

Padahal, rambut adalah salah satu hal yang meningkatkan penampilan perempuan berhijab. Untuk membantu perempuan Indonesia memberikan perawatan yang tepat bagi rambut hijabnya, sampo Rejoice Hijab 3 in 1 hadir dengan berbagai inovasi terbaru. Sampo tersebut menawarkan tiga kebaikan utama yang tercipta dari tiga formula yang ada di dalamnya.

Tiga formula yang hadir dalam varian terbaru ini antara lain cool menthol yang membantu kulit kepala terasa segar dan melindungi rambut saat panas menyengat. Ada juga hot oil yang membuat rambut lebih lembut dan mengembang hingga ke ujung. Terakhir adalah ZPT yang membantu melawan masalah ketombe.

“Perempuan berhijab adalah perempuan yang istimewa. Sampo Rejoice Hijab 3 in 1 dengan 3 kebaikan dalam 1 botol ini diciptakan khusus untuk membantu mengatasi masalah-masalah rambut yang dihadapi oleh para hijabers,” UngkapSaint Tiu, Principal Scientist, P&G Hair Care Asia Pacific.

Tiu juga menambahkan bahwa kandungan yang terdapat dalam sampo ini bekerja aktif untuk mengurangi ketombe yang terlihat jika digunakan secara teratur. Rejoice Hijab 3 in 1 juga dapat menyegarkan rambut dan mengurangi rambut kusut dan rontok karena patah, meskipun menggunakan hijab seharian.

Dalam rangka memperkenalkan kebaikan baru ini, Rejoice Hijab 3 in 1 melakukan kolaborasi dengan Fatin Shidqia yang dipilih sebagai Brand Ambassador baru Rejoice dalam kampanye #Hijabisa.

“Kolaborasi kami dengan Fatin sebagai Brand Ambassador juga kami rasa sangat tepat, karena Fatin adalah sosok inspirasi bagi para hijaber dimana mereka bisa meraih mimpi mereka. Dengan kampanye #Hijabisa ini, kami berharap perempuan berhijab semakin berkarya karena ada Rejoice Hijab 3 in 1 yang akan menangani masalah rambut, karena kita #Hijabisa!,” jelas Febrina Herlambang, Communication Manager P&G Indonesia.

Fatin

Dalam launching Rejoice Hijab 3 in 1, Fatin juga meluncurkan single terbarunya yang bertajuk #HIJABISA. Lagu ini terinspirasi dari 3 kebaikan yang terkandung dalam sampo Rejoice Hijab 3 in 1. Sebagai seorang hijaber, Fatin mengaku sering mengalami masalah rambut dan kulit kepala karena panas sinar matahari yang bikin berkeringat dan rambut lepek. Kini, semua masalah tersebut bisa diselesaikan dengan dukungan sampo Rejoice Hijab 3 in 1.

“Aku senang banget Rejoice memberikan kesempatan dan inspirasi buat bikin single music yang terbaru, #Hijabisa, jadi lewat lagu ini aku bisa ajak temen-temen hijabersku supaya bisa lebih fokus ngejar mimpi mereka, karena kalo masalah rambut, kita udah punya Rejoice Hijab 3 in 1, samponya hijabers banget, deh!” Jelas Fatin Shidqia, Rejoice Brand Ambassador.

Sekarang para perempuan berhijab bisa beraktivitas dengan bebas tanpa takut berkeringat dan bau. Semua aktivitas outdoor yang jadi tantangan para hijabers sudah bukan halangan lagi. Fokus mengejar mimpimu karena kamu #Hijabisa!

Single Music Aku #Hijabisa kolaborasi Rejoice dengan Fatin sudah bisa di dengarkan di aplikasi JOOX, kita bisa mendapatkan VIP akses 24 jam selama periode campaign. Silahkan cek disini ya Sahabat Dream. 

Beri Komentar