Seleb Hidup Sehat dengan Air Putih

Reporter : Kusmiyati
Kamis, 14 Agustus 2014 10:45
Seleb Hidup Sehat dengan Air Putih
Selain Tulus, penyanyi dan presenter, Mohammed Kamga juga merasakan dampak positif dari rutin mengonsumsi air putih.

Dream - Padatnya aktivitas yang dijalani para musisi membuat mereka lebih menyadari pentingnya menjaga kesehatan. Beberapa musisi yang mulai menerapkan gaya hidup sehat diantaranya Endah 'n Rhesa, Angga Maliq n D'essential, Kamga 'Tangga', Tulus, Melanie Soebono dan Kikan Namara.

Para musisi yang ditemui dalam acara peluncuran gerakan Aqua Group Dari Kita Untuk Indonesia (DKUI) di Djakarta Theater, Jakarta, ini kompak menyebut pentingnya air putih di kehidupan sehari-hari.

" Karena ingin terus sehat, ya harus menerapkan gaya hidup sehat seperti minum air putih dan berolahraga," ujar Tulus. Pelantun lagu 'Sewindu' ini mengaku mulai menyadari pentingnya air putih sejak dirinya memiliki jadwal manggung yang padat.

" Konsumsi air putih menjadi keharusan untuk saya selain berolahraga," kata Tulus.

Selain Tulus, penyanyi dan presenter, Mohammed Kamga juga merasakan dampak positif dari rutin mengonsumsi air putih. Kamga awalnya tidak suka dengan air putih, tetapi karena ada reumatik jadi wajib minum tiga liter dalam satu hari. " Efeknya benar-benar terasa, tubuh terasa lebih segar," kata mantan pacar penyanyi Raisa ini.

Personil Endah n Rhesa, Endah Widiastuti sepakat dengan yang dikatakan Kamga. Awalnya Endah bukan tipe orang yang suka minum air putih. Endah memilih air minum yang ada rasanya dibanding air putih.

" Tapi karena mulai sadar kesehatan, ingin tidak ada masalah di badan jadi harus rutin konsumsi air putih minimal delapan gelas. Lebih sensisitif sekarang kalau tidak minum," kata Endah. (Ism)

Beri Komentar