Ingin Traveling Berhari-hari? Siapkan 3 Hal Ini!

Reporter : Dwi Ratih
Selasa, 14 November 2017 07:20
Ingin Traveling Berhari-hari? Siapkan 3 Hal Ini!
Manfaatkan momen liburan panjangmu dengan sebaik-baiknya!

Dream - Menghabiskan akhir tahun kerap dimanfaatkan banyak orang untuk berlibur. Tak harus di akhir tahun. Di bulan Desember 2017, juga banyak hari libur panjang karena ada tambahan cuti bersama. Beberapa orang mengambil cuti agar waktu liburan semakin panjang.

Menyambut liburan, apalagi bersama keluarga, tentu segala persiapan harus matang dan baik. Agar selama menikmati liburan tak menyisakan sesal.

Biar liburan Sahabat Dream tambah berkesan, ada baiknya menyusun segala rencana yang ingin dilakukan selama liburan. Susun rencana yang masuk akal dan tidak terlalu sulit dieksekusi.

Dalam susunan rencana itu kamu dapat menentukan lokasi-lokasi liburan yang akan dituju. Beberapa lokasi menarik dapat kamu masukkan ke dalam daftar. Pilihlah destinasi liburan sesuai seleramu. 

Kamu dapat berlibur di pegunungan, laut, gua, atau lokasi bersejarah. Selain itu, kamu juga dapat berlibur di perkebunan atau taman bunga yang indah.

Setelah menentukan tujuan travel, hal kedua yang tak boleh kamu abaikan adalah mengatur anggaran yang diperlukan.

 shutterstock© dream.co.id

Kamu pasti tak ingin keuangan jebol karena tak pintar mengelola uang. Jangan lupa pula untuk menyiapkan dana cadangan.

Alokasikan dana yang telah kamu susun untuk membeli keperluan di lokasi wisata, mulai tiket masuk, parkir, makanan dan minuman, hingga biaya yang diduga semisal buah tangan.

Jika segala persiapan itu telah didapat, jangan lupa siapkan perbekalan yang diperlukan.
Sesuaikan baju yang akan kamu bawa dengan lokasi yang dituju.

Kalau liburanmu banyak di lokasi dengan bercuaca dingin, bawalah pakaian-pakaian yang tebal.
Tentukan pula, kira-kira kamu nyaman membawa koper atau tas ransel berukuran besar.

Satu lagi persiapan yang tak boleh dilupakan adalah konsumsi. Kamu tak mau dong perut jadi keronconga saat menikmati liburan. Jangan lupa juga membawa Larutan Penyegar Cap Badak. Dengan cuaca yang tak menentu, badan kamu rentan terhadap penyakit masuk angin atau panas dalam. Jangan lupa memasukan minuman Larutan Penyegar Cap Badak dalam ransel kamu.

 lpcb© dream.co.id

Selain membantu mengurangi gejala panas dalam, bahan-bahan alami dalam Larutan Penyegar Cap Badak seperti Gypsum Fibrosum dan Galcareus Spar dipercaya mampu menurunkan intensitas tekanan tubuh.

Produk andalan Sinde ini terjamin halal, aman, dan khasiatnya sudah dibuktikan dari generasi ke generasi untuk mengatasi sariawan hingga sembelit, serta mampu menyegarkan tubuh.

Larutan Penyegar Cap Badak tersedia tanpa rasa dalam kemasan botol 200 mililiter dan 500 mililiter. Sedangkan kemasan kaleng 320 mililiter mempunyai tujuh varian rasa buah segar, jeruk, stroberi, melon, leci, jambu, anggur dan apel.

Kamu bisa lihat manfaat kesegaran Larutan Penyegar Cap Badak lainnya di sini.

 

Beri Komentar