Perubahan Dirasakan Shandy Aulia yang Hamil Usai 7,5 Tahun Menanti

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 18 Juni 2019 19:48
Perubahan Dirasakan Shandy Aulia yang Hamil Usai 7,5 Tahun Menanti
Shandy mengaku berat badannya naik

Dream - Shandy Aulia, artis dan bintang iklan, merasakan kebahagian sangat besar saat mengetahui dirinya tengah mengandung buah cintanya bersama David Herbowo. Pasangan muda ini telah bersabar menanti kehadiran seorang bayi setelah menikah 7,5 tahun yang lalu. 

Kehamilan itu tentu disambut bahagia Shandy dan sang suami. Di balik itu, Shandy juga merasakan perubahan cukup besar pada dirinya semenjak tubuhnya kini berbada dua. 

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, baru-baru ini, Shandy merasakan perubahan terbesar terjadi pada tubuhnya. Meski janinnya baru berusia 7 minggu, bobot wanita 31 tahun tersebut langsung naik drastis. 

" Sebelumnya berat badan 46 kilogram sekarang 48 kilogram, naik karena saya ubah pola makan," ujar Shandy. 

Perubahan itu diakui Shandy sebagai hal normal. Apalagi sebelum mengetahui hamil, pemain Eiffel I'm in Love itu tak pernah menyantap makanan berbahan karbohidrat dan gula.

" Sekarang aku bebas makan," katanya. 

Pola makan yang tak lagi selektif itu turut membuat Shandy tak merasa mengalami masa-masa ngidam seperti kebanyakan ibu hamil lainnya.

" enggak aku nggak ngidam, semua makanan dimakan," katanya.

Selain perubahan fisik, Shandy juga menemukan perbedaan pada pribadi suaminya, David Herbowo. Kini sang suami menjadi lebih banyak memberikan perhatian untuknya.

" Dia jadi lebih concern ke kesehatan aku dan jadi sabar," tuturnya.(Sah)

Beri Komentar
Lebih Dekat dengan Tiffani Afifa, Dokter Cantik Juara Kpop World Festival