CONNECT WITH US!

Beri ASI Eksklusif, Sandra Dewi: Kayak Kejar Tayang

Reporter : Gladys Velonia | Minggu, 7 Januari 2018 17:02
Foto : Gladys/Dream
"Saya habis nyusuin dia, saya makan dan mandi, rambut belum kering, dia datang lagi. Maksudnya kayak minta susu lagi,"

Dream - Menjalani peran baru sebagai seorang ibu membuat Sandra Dewi mendapat pengalaman yang belum pernah dirasakannya selama ini. Salah satunya Sandra mengaku terkejut dengan buah hatinya, Rapahel Moeis, selalu meminta disusui. 

Sejak melahirkan, Sandra Dewi memang memutuskan untuk memberikan Air Susu Ibu (ASI) ekslusif untuk putra pertamanya yang lahir pada 31 Desember 2017 itu.

"Anak saya itu ASI nya kuat banget jadi saya kejar-kejaran sama dia," kata wanita berusia 34 tahun ini di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, belum lama ini. 

"Saya abis nyusuin dia, saya makan dan mandi, rambut belum kering, dia datang lagi. Maksudnya kayak minta susu lagi." 

Istri Harvey Moeis tidak menyangka jika menjadi ibu baru harus siap menyusui setiap jam jika sang anak meminta ASI. "Ternyata habis ngelahirin, ibu itu sibuk sama ASI. Nyusuin dua jam sekali," ucapnya.

"Nyusuin aja sudah sejam. Setengah jam, terus taruh dia. Kami makan, beberes segala macam, dia bangun lagi. Minta susu lagi," imbuhnya.

Melihat asupan sang buah hati putra yang cukup besar, Sandra berusaha agar kebutuhan ASI putranya itu selalu tercukupi. Saking sibuknya, Sandra menggambarkan kondisinya saat ini seperti seorang pemain sinetron yang kejar tayang.

"Jadi memang biasa kejar tayang sinetron, sekarang kejar tayang ASI," tuturnya.

(Sah)

 

#MovieTalks - Terbang Menembus Langit