Jelang Ajang Miss World di London, Princess Megondo Rutin Lari

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 15 November 2019 16:48
Jelang Ajang Miss World di London, Princess Megondo Rutin Lari
Sebelumnya rutin boxing kini Princess memilih olahraga lari

Dream - Princess Megonondo sudah melakukan berbagai persiapan menjelang berangkat ke London, Inggris, untuk mengikuti ajang Miss World 2019 pada 14 Desember. Salah satunya dengan rutin berolahraga.

" Aku sekarang giat banget workout, setiap hari aku treadmill," kata Princess Megonondo di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 14 November 2019.

Awalnya, olahraga yang dilakoni Princess adalah boxing. Namun menjelang berangkat ke London, Princess mengubah gaya olahraganya.

" Boxing ternyata mengeraskan otot sebelah tangan itu kenapa dikurangin dan sekarang milih ke lari. Lari juga udah sering dari pertama kali workout juga di GBK sana lari," ungkapnya.

 Miss world

Selain rutin berolahraga, wanita 19 tahun ini menjaga stamina dengan mengonsumsi makanan sehat dan rutin minum vitamin.

" Pastinya ada karena lagi winter yang paling penting kan stamina badan, aku minum vitamin dan konsumsi makana sehat," ujar dia.

Dara kelahiran Jakarta tahun 2000 ini sangat berharap bisa menang dalam ajang Miss World 2019 sehingga bisa mengharumkan nama Indonesia.

" Yang pastinya insyaallah targetnya untuk menang, tapi kalau di sini saya melakukan yang terbaik, sebisa saya untuk mewakilkan Indonesia. Untuk menang dan kalah saya serahkan ke Yang Maha Kuasa," ujar Princess.

1 dari 1 halaman

Pesan KD untuk Princess Megonondo di Miss World 2019: Selalu Sholat

Dream - Princess Megonondo mengaku mendapat dukungan penuh dari keluarga untuk mewakili Indonesia dalam ajang Miss World 2019 yang digelar di London, Inggris, pada 14 Desember mendatang.

Pemenang Miss Indonesia 2019 dengan nama lengkap Princess Mikhaelia Audrey Megonondo itu bahkan mendapat dukungan dari diva tanah air, Krisdayanti, yang merupakan sahabat sang bunda.

" Mimi itu kebetulan sahabatnya mama dan kemarin alhamdulillah mimi kasih support, sekarang mimi tuh sangat support terhadap apa yang saya lakukan," kata Princess di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 14 November 2019.

 Princess

Krisdayanti, tambah dara 19 tahun tersebut, bahkan berpesan kepadanya agar tidak meninggalkan sholat. Pesan-pesan itu selalu disampaikan saat mereka bertemu.

" Pasti kalau ketemu di sebuah acara, mimi selalu bilang, selalu semangat pokoknya jangan pernah meragukan diri sendiri dan selalu sholat tentunya," ungkap gadis kelahiran Jakarta itu.

Princess juga tak sungkan minta istri Raul Lemos itu untuk mengajarinya menyanyi. " Lebih ke arah kalau ada chance nyanyi mungkin lebih ke arah admiring saja, belajar lebih ke arah iseng saja kalau lagi ketemu," tambah Princess.

Beri Komentar
Kenangan Reza Rahadian Makan Siang Terakhir dengan BJ Habibie