Jump Challenge ala ZeeZee Shahab Bikin Tubuh Kencang

Reporter : Mutia Nugraheni
Jumat, 13 Agustus 2021 10:35
Jump Challenge ala ZeeZee Shahab Bikin Tubuh Kencang
Segera praktikkan di rumah gerakan menantang ini.

Dream - Zee Zee Shahab selama di rumah saat pandemi kerap membagikan rutinitasnya saat olahraga di akun Instagram. Tak heran kalau ibu dua anak tampak langsit, sehat dan selalu terlihat fit.

Olahraga yang dilakukan Zeezee di rumah termasuk simpel dan bisa Sahabat Dream tiru jika ingin tubuh tetap fit. Salah satunya adalah gerakan melompat atau jump challenge yang dilakukannya beberapa hari lalu atas rekomendasi pelatih olahraganya, Andy Sugianto.

Pada challenge kali ini, Zeeze mengunggah videonya melompat selama 11 detik. Tampak singkat tapi begitu menantang dan menguras energi. Melompat harus dilakukan dengan cepat dan penuh tenaga.

Terlihat dalam video, perempuan berdarah Arab Betawi itu sangat enerjik, dan tetap merekahkan senyumnya. Ia menuliskan bahwa challenge ini dilakukan, karena menuruti perintah pelatihnya.

Zeezee Shahab© Zeezee Shahab

“ Lagi gak pengen bikin reels workout sebenernya, tapi di challange Coach @andy_sugiyanto nih , artinya perintah bukan? Baiikkkk,” tulis Zeezee dalam Instagramnya, @ZeezeeShahab.

 

1 dari 5 halaman

Pemilik nama asli Fauziah Shahab itu menginspirasi para followernya di Instagram untuk melakukan gerakan yang sama. “ Mana lompat2 lagi ahaha , sumpah eungap .. marilah di coba bun,” ungkapnya.

Komentar pun bermunculan. Seperti dari akun @maemunahbsy yang menulis “ Kerenn kak Zeee, jadi pingin ikutan lompat lompat" . Lalu akun @juliaa menulis " Hebat mba zeezeeshahab posturnya bagus" .

Lihat saja videonya, segera ikuti di rumah.

      View this post on Instagram

A post shared by Zeezeeshahab (@zeezeeshahab)

 

Laporan : Delfina Rahmadhani

2 dari 5 halaman

Plank Challenge Keluarga Bachdim, Bikin Fit di Rumah Saat PPKM

Dream - Selama PPKM Darurat kita memang tak bisa bebas olahrga di luar rumah. Dalam kondisi pandemi, olahraga di tempat umum memang cenderung lebih berisiko. Tubuh tetap memerlukan aktivits fisik agar metabolisme dan sistem imun berjalan baik.

Bagaimana kalau Sahabat Dream sekeluarga ikut plank challenge yang dilakukan keluarga Bachdim? Pasangan pesepakbola Irfan Bachdim dan Jennifer diketahui merupakan orang yang aktif berolahraga.

Saat hanya di rumah selama PPKM seperti sekarang, mereka tetap melakukan gerakan simpel demi menjaga kesehatan fisik. Tak hanya olahraga berdua, mereka juga mengajak anak-anaknya, yaitu melakukan plank bersama.

Plank Challenge keluarga Bachdim© Jennifer Bachdim

Anaknya yang masih bayi pun turut serta dengan melakukan tummy time, untuk memperkuat koordinasi otot lehernya. Mereka tampak sangat kompak melakukan gerakan plank mengikuti irama musik.

3 dari 5 halaman

Lihat Serunya Plank Keluarga Bachdim

Dengan musik menghentak keluarga Bachdim melakukan gerakan plank dengan semangat. Lihat saja videonya, bisa jadi inspirasi untuk olahraga bersama keluarga di rumah selama PPKM.

4 dari 5 halaman

Krisdayanti Kasih Bocoran Olahraga yang Bagus untuk Tingkatkan ImunKrisdayanti Kasih Bocoran Olahraga yang Bagus untuk Tingkatkan ImunDream - Krisdayanti merupakan salah satu selebritas yang gemar melakukan olahraga di tengah kondisi pademi Covid-19. Dia

Dream - Krisdayanti merupakan salah satu selebritas yang gemar melakukan olahraga di tengah kondisi pademi Covid-19. Dia kerap mengunggah aktivitas olahraga ke Instagram, salah satunya Wushu.

Buat mantan istri Anang Hermansyah itu, olahraga Wushu merupakan kunci utama badannya terus fit di tengah pandemi Covid-19.

" Olahraga yang saya lakukan secara rutin lebih ampuh meningkatkan sistem imun tubuh ketimbang olahraga yang hanya dilakukan sesekali aja lho," kata Krisdayanti.

kris© instagram

5 dari 5 halaman

Kuncinya Konsisten

Menurut dia, olahraga yang konsisten sangat penting untuk menjaga imun tubuh tetap kuat. " Kuncinya konsistensi penting buat jaga sistem imunitas tubuh," kata dia lagi.

Terlepas dari olahraga yang dia tekuni ini, ibu Aurel Hermansyah itu memberikan semangat kepada pengikutinya untuk terus berjuang melawan Covid-19.

" Yuk semangat lawan covid ya!Karantina bukan hukuman,Bismilah kita akan baik baik aja," imbuhnya.

Dalam unggahannya itu, Krisdayanti terlihat begitu luwes memamerkan gerakan Wushu.

Netizen yang melihat unggahannya ramai berkomentar.

" HebHebatttttt👏👏👏 love!!!," kata Siti Nurhalizah.

" Kereeeen banget ih Yat," kata Melly Goeslaw.

" Mi makin keren aja," kata akun princessmegondo.

 

 

Beri Komentar