Gangguan Sakit Kepala Meningkat Selama Masa Pandemi

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Jumat, 26 Februari 2021 19:12
Gangguan Sakit Kepala Meningkat Selama Masa Pandemi
Perubahan rutinitas terjadi selaman pandemi COVID-19.

Dream – Kebiasaan baru di masa pandemi seperti penerapan bekerja dari rumah (work from home/WFH) menuntut masyarakat menatap layar monitor maupun gawai dalam waktu cukup lama. Pembatasan juga membuat aktivitas olah fisik menjadi sangat berkurang.

Salah satu masalah yang sering muncul ketika berada dalam kondisi itu adalah kesehatan yang menurun seperti sakit kepala.

Dikutip dari keterangan tertulis Bodrex, Jumat 26 Februari 2021, data terbaru dari Department Physical Medicine, Rehabilitation and Neurosurgery, Johns Hopkins University School of Medicine di tahun 2020, menemukan banyak pasien melaporkan gejala sakit kepala yang memburuk di tahun 2020.

Kondisi ini ternyata disebabkan perubahan rutinitas masyarakat akibat pandemi COVID-19. Penyakit yang terlihat ringan seperti sakit kepala bisa menjadi hal yang serius jika tidak ditangani dengan tepat.

1 dari 1 halaman

Rilis Obat Herbal

Melihat kondisi ini, Bodrex mengeluarkan obat sakit kepala berbahan herbal yang salah satunya dipicu karena permintaan bahan alami itu yang meningkat selama pandemi COVID-19.

“ Mengandung 100 persen herbal, Bodrex Herbal Sakit Kepala Sachet telah terbukti efektif meredakan sakit kepala di mana formulanya telah didukung dengan hasil studi ilmiah,” ujar General Manager Brand Communication & Content – Analgesic, Cough & Cold, and Herbal Products PT Tempo Scan Pacific Tbk, Audrey Yolanda Gandadjaja, di Jakarta, Jumat, 26 Februari 2021.

Bodrex Herbal© Bodrex

Audrey mengatakan produk itu juga telah mengantongi sertifikat Obat Herbal Terstandar (OHT) oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Keamanan dan khasiat obat ini telah terstandardisasi dan teruji ilmiah. Tak hanya itu, kata dia, Bodrex Herbal ini halal dan berupa sirup dalam kemasan sachet.

“ Kami berharap konsumen dapat merasakan manfaat alami dari inovasi terbaru bodrex Herbal Sakit Kepala Sachet sebagai pertolongan pertama yang efektif untuk meredakan sakit kepala,” kata dia. 

(Laporan: Yuni Puspita Dewi)

Beri Komentar