Kegiatan Baru Suami Nikita Willy Sejak Pandemi

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 28 Desember 2020 09:13
Kegiatan Baru Suami Nikita Willy Sejak Pandemi
Apa ya kegiatan dari Indra suami Nikita Willy, Indra Priawan itu?

Dream - Sejak menikah dengan Nikita Willy, Indra Priawan Djokosoetono semakin dikenal publik. Tak sedikit dari mereka yang penasaran dengan pria yang berprofesi sebagai pengusaha muda itu.

Bukan hanya profesinya yang bikin penasaran tapi keseharian dari Indra sendiri. Putra dari Chandra Suharto Djokosoetono ini mengaku, suka melakukan kegiatan olehraga. Salah satu olehraga yang dilakukan oleh Indra adalah yoga.

Olahraga itu menurutnya mulai aktif dilakukan kembali sejak adanya pandemi dan menikah dengan Nikita Willy. Ia dan sang istri bahkan pernah menunjukan kegiatan bareng olahraga yoga kegemarannya itu.

Indra Priawan suami Nikita Willy© Indra Priawan suami Nikita Willy

" Aku sekarang mau latihan yoga. Biasanya aku latihan yoga seminggu dua kali," kata Indra Priawan dikutip Dream dari channel YouTubenya Nikita Willy Official, Rabu 23 Desember 2020.

Dibantu instruktur Yoga, Idnra mengaku sempat melakukan yoga. Tapi saat itu ia tidak serius menjalankannya seperti sekarang. Sejak penademi dan menikah, Indra menjadi lebihgiat melakukan yoga.

" Jadi dulu gue sempat yoga-nya yoga-yogaan aja bukan yoga beneran. Jadi pas ketemu sama Mike (instruktur Yoga) baru yoga beneran sampai bisa perfect," kata Indra.

Indra Priawan suami Nikita Willy© Indra Priawan suami Nikita Willy

" Indra termasuk yang konsisten berlatih. Memang belum sampai satu tahun tapi setiap improvement gerakannya cukup cepat," kata Mike pelatih yoga Indra.

Sumber : youtube.com

1 dari 5 halaman

Bersama Suami, Nikita Willy Rutin Gelar Pengajian

Dream - Di tengah kesibukannya, Nikita Willy tetap menyisihkan waktunya untuk memperdalam ilmu agama. Nikita bersama sang suami, Indra Priawan, rutin menggelar pengajian dengan mengundang habib.

" Hari ini kita mengadakan pengajian dengan majelis di Puncak, setiap Kamis aku mengadakan pengajian bersama majelis yang aku dan teman-teman aku buat, yaitu majelis muhabah," kata Nikita Willy dalam kanal YouTubenya.

Menurut Nikita, awalnya yang mengikuti pengajian sangatlah sedikit. Dia kemudian mengajak sahabat-sahabatnya untuk ikut. Tak disangka, ajakan Niki mendapat respons positif.

nikita© Youtube

" Awalnya aku ingin memperdalam agama dengan Habib Muhammad Sahab dan pelan-pelan aku coba invited teman-teman aku buat mendengarkan ceramah habib. Kami belajar fikih, ternyata mereka suka. Tadinya cuma empat orang jadinya enam orang lama-lama semakin banyak," ucap Nikita.

Biasanya, tambah Nikita, lokasi pengajiannya berubah-ubah. Tak selalu di Puncak, terkadanag di kediamannya ataupun di kediaman orang tuanya.

" Sebelum lock down keluarga besar aku ikut, keluarga besar Indra ikut. Cuma karena sekarang mungkin orang tua takut berkumpul jadi lebih banyak anak mudanya," tutur dia.

2 dari 5 halaman

Nikita Willy Takjub Lihat Koleksi Barang Antik Mertuanya

Dream - Nikita Willy terkejut saat melihat koleksi barang antik sang ibu mertua, Karlina Damiri, saat berkunjung ke vilanya, Puncak, Jawa Barat. Barang-barang antik itu dibeli dari berbagai negara, mulai China, Jepang, hingga Eropa.

Barang-barang antik itu disimpan di sebuah ruangan yang biasa dipakai rapat dan menjamu orang-orang penting, seperti dari kedutaan luar negeri.

" Ini spesial ruang meeting yang biasanya saya pakai dengan tamu-tamu penting seperti kedutaan-kedutaan besar asing yang ada di Jakarta atau tamu-tamu kedutaan luar negeri yang datang ke Indonesia dripada mereka meeting di hotel-hotel pinjam tempat ini,"  kata Karlia dikutip dari YouTube Nikita Willy Official, Rabu 16 Desember 2020.

Koleksi barang antik mertua Nikita Willy© Koleksi barang antik mertua Nikita Willy

" Disini hanya untuk mengalihkan suasana Jakarta yang hiruk-pikuk dengan udara yang sangat segar," imbuhnya.

Ia bercerita bahwa kursi yang ada di rungan tersebut sudah berusia sangat tua, yang ditaksir mencapai 70 tahun berasal dari Pakubuwono.

" Ini adalah kursi yang antik sekali. Ini adalah kursi dari Pakubuwono yang umurnya sudah cukup puluhan tahun, mungkin 70 tahun. Jadi ini diserahkan ke sini, karena itu juga untuk spesial tamu-tamu tertentu," ucap karlina.

Mendengar cerita sang mertua, Nikita Willy takjub, " Masya allah."

3 dari 5 halaman

Koleksi Terbanyak dari Cina

Nikita kemudian menanyakan koleksi piring-piring besar milik mertuanya itu apakah salah satu koleksi barang antik milik mertuanya.

" Mama ini banyak piring-piring besar gini kayak barang-barang antik gituh ya. Mama memang koleksi?," tanya Nikita.

" Iya ni smeua koleksi dari ratusan tahun. Umurnya sangat tua. Koleksi-kolaksi ini dari berbagai negara. Ada dari Cina, ada yang dari Jepang," kata Karlina.

Koleksi barang antik mertua Nikita Willy© Koleksi barang antik mertua Nikita Willy

" Ini yang besar sekali dari mana Mam?," tanya Nikita.

" Ini dari Cina. Ada sebagian dari Cina dan juga Jepang. Ini juga yang tua sekali, lemari antik dari Cina," kata Karlina sembari menjelaskan lemari di samping guci berukuran besar.

Kalina mengatakan nyaris semua koleksi guci yang ada di vilanya di Puncak itu sudah berusia tua. Bila mendengar penjelasan Karlina, tentunya barang-barang antik yang dimilikinya itu memiliki harga yang tak murah.

" Jadi banyak banget piring-piring, guci-guci," kata Nikita.

" Ini guci-guci tua semua," imbuh Karlina.

4 dari 5 halaman

Ada Piring Berukuran Besar

Ada brang antik berupa piring berkuran sangat besar yang mencuri perhatian Nikita.

Nikita kemudian berceloteh bila piring tersebut bisa digunakan untuk menyantap nasi kebuli ramai-ramai Celetukan Nikita itu sukses membuat sang mertua tertawa.

Koleksi barang antik mertua Nikita Willy© Koleksi barang antik mertua Nikita Willy

" Ini ada piring gede banget, ini dari mana ya Mam?," tanya Nikita.

" Ini dari Cina," jawab Karlina.

" Ini buat makan nasi kebuli rame-rame kan," celetuk Nikita yang mengundang tawa.

5 dari 5 halaman

Koleksi Barang Antik Lain

Selain lemari, kursi dan piring serta guci, Karlina juga mengoleksi giok-giok dari berbagai negara.

" Ini juga koleksi Eropa, Ini Eropa, ini semua ada ceritanya. Ini giok yang paling tua sekal. Ini semua koleksi Eropa," kata Karlina berjalan menunjukan koleksi gioknya.

Koleksi barang antik mertua Nikita Willy© Koleksi barang antik mertua Nikita Willy

" Wah," kata Nikita takjub.

Selain itu, Karlina juga mengoleksi lukisan-lkisan yang tertata rapih di salah satu ruangan di villanya.

" Semua cerita tentang family ya lukiasannya," kata Nikita takjub.

Koleksi barang antik mertua Nikita Willy© Koleksi barang antik mertua Nikita Willy

" Kebetulan kalau lagi jalan ke luar negeri lagi ada pameran lukisan, atau dimana saja setiap ada lukisan yang bisa kita nikmati kita ambil. jadi nggak harus terkenal ini siapa. jadi kalau kita nggak bisa nikmatin sama aja bohong," kata karlina.

Sumber : youtube.com

Beri Komentar