Kenali Efek Samping Suntik Silikon Payudara

Reporter : Cynthia Amanda Male
Senin, 6 Juli 2020 19:12
Kenali Efek Samping Suntik Silikon Payudara
Tidak tahu kapan munculnya dan berlaku seumur hidup.

Dream - Suntik silikon menjadi prosedur yang dilakukan untuk mengubah bentuk payudara secara permanen dan cepat. Dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan filler, suntik silikon memiliki efek samping permanen.

Tidak hanya di payudara, suntik silikon di area tubuh lainnya juga memiliki efek samping permanen yang tidak diketahui kapan munculnya. 

Dilansir dari Sehatq.com, berikut efek samping permanen setelah melakukan suntik silikon payudara.

Komplikasi

Ini merupakan efek samping yang paling banyak dialami. Komplikasi dimulai dari pembengkakan dan kemerahan pada payudara. Namun, komplikasi bisa terjadi berbeda-beda pada seseorang.

1 dari 3 halaman

Perubahan Posisi Silikon

 Suntik Silikon Payudara© Shutterstock.com

Mungkin, kamu telah melihat bentuk tubuh seseorang setelah operasi yang terlihat aneh. Ini merupakan efek samping suntik silikon.

Perubahan posisi silikon dimulai dari pengerasan jaringan payudara, kebocoran, benjolan dan pergeseran yang membuat bentuk tubuhmu terlihat aneh.

2 dari 3 halaman

Infeksi

 Suntik Silikon Payudara© Shutterstock.com

Kamu bisa mengalami infeksi bakteri dan jamur setelah suntik silikon payudara. Kamu harus mengangkat silikonnya dengan melakukan operasi ketika efek sampingnya kian parah.

3 dari 3 halaman

Potensi Kanker

 Suntik Silikon Payudara© Shutterstock.com

Potensi kanker akan lebih besar ketika melakukan suntik silikon. Kamu juga berpotensi mengidap anaplastic large cell lymphoma (ALCL). Bahkan, efek sampingnya bisa mengganggu sistem reproduksimu.

(Sumber: Sehatq.com)

Beri Komentar