Viral Istri Dibungkus Kain oleh Suami, Yuk Kenali 8 Jenis Kelainan Seksual

Reporter : Cynthia Amanda Male
Jumat, 18 Juni 2021 14:33
Viral Istri Dibungkus Kain oleh Suami, Yuk Kenali 8 Jenis Kelainan Seksual
Tidak semuanya bisa membahayakan orang lain.

Dream - Beredarnya foto seorang istri yang sengaja dibungkus kain oleh suaminya beberapa waktu viral di media sosial. Foto tersebut sontak mengingatkan masyarakat pada kasus fetis kain jarik yang dilakukan Gilang tahun lalu.

Meski berdalih tindakan itu dilakukan pada istri sendiri, beredarnya foto tersebut membuat isu soal kelainan seksual kembali mengemuka. Semakin banyak orang yang membahas dan mencari tahu soal kelainan seksual.

Tak hanya soal hasrat syahwat semata, kelainan seksual bisa membahayakan fisik maupun mental orang lain. Umumnya, kelainan seksual dialami oleh laki-laki dan bisa disebabkan oleh trauma masa lalu atau perubahan fisik yang drastis.

Dilansir dari Sehatq.com, berikut beberapa jenis kelainan atau penyimpangan seksual yang umum dialami.

Eksibisionisme

Ini merupakan kelainan seksual yang sempat dibicarakan beberapa tahun lalu dimana seseorang kerap menunjukkan kelaminnya di muka umum atau pada orang asing. Pelakunya merasa puas melihat ekspresi kaget orang lain ketika alat kelaminnya dipamerkan.

Fetisisme

Fetisisme dialami oleh seseorang yang kerap terangsang oleh benda mati. Orang yang mengidap fetisisme akan menyentuh, merasakan, memasukkan atau mencium suatu benda untuk melakukan masturbasi.

1 dari 2 halaman

Transvetisisme

Mengintip© Shutterstock

Kelainan ini terjadi pada orang yang mengenakan pakaian seperti lawan jenis untuk memicu rangsangan seksual.

Transvetisisme tidak hanya terjadi pada pria yang menyukai wanita atau sebaliknya. Homoseksual atau heteroseksual juga bisa melakukannya.

Voyeurisme

Voyeurisme merupakan kelainan yang membuat seseorang terangsang ketika megintip orang lain. Hal ini akan sangat mengganggu dan masih sering terjadi di tempat umum.

Frotteurisme

Pengidap frotteurisme tidak hanya ingin menunjukkan kemaluannya di tempat umum. Orang yang mengalami frotteurisme juga menggesek-gesekkan kemaluan pada wanita tidak dikenal.

2 dari 2 halaman

Masokisme

Masokisme merupakan kelainan seksual yang dialami ketika seseorang merasa puas ketika melakukan hubungan seksual secara kasar bersama pasangannya.

Sadisme seksual

Ini adalah kelainan seksual yang sangat berbahaya bagi pasangan pengidap sadisme seksual. Pasalnya, pengidapnya bisa melakukan pemerkosaan, teror atau pembunuhan untuk mencapai kepuasan seksual.

Pedofilia

Pedofilia merupakan kelainan seksual yang membuat pengidapnya tertarik dengan anak berusia di bawah 13 tahun.

Pengidap pedofilia bisa meminta anak dibawah umur untuk menonton pelaku saat masturbasi, membuka baju anak, menyentuh kemaluan atau berhubungan seksual.

Beri Komentar