Kiat Fatin Shidqia Jaga Kesehatan Saat Pandemi

Reporter : Putu Monik Arindasari
Selasa, 4 Mei 2021 11:12
Kiat Fatin Shidqia Jaga Kesehatan Saat Pandemi
Penyanyi kelahiran Jakarta ini menjaga kesehatan serta kebugarannya dengan rajin berolahraga.

Dream - Menjaga kesehatan saat pandemi Covid-19 merupakan hal penting yang wajib dilakukan, tak terkecuali oleh seorang penyanyi Fatin Shidqia. Penyanyi kelahiran Jakarta ini selalu berupaya menjaga kesehatan serta kebugarannya dengan rajin berolahraga.

" Aku banyakin langkah aja minimal 5000 per hari, kadang-kadang disesuaikan dengan kesibukan hari itu juga," ujar Fatin dalam acara Peluncuran Virtual Segar Dingin SDC-1000, Senin 3 Maret 2021.

Selain berolahraga ringan dengan berjalan 5000 langkah setiap harinya, perempuan yang aktif di dunia hiburan sejak tahun 2013 itu juga melakukan latihan High intensity interval training (HIIT) Cardio menjelang buka puasa.

" Aku HIIT setengah jam sebeum buka puasa, jadi selesai olahraga udah bisa langsung buka," tutur pelantun tenbang 'Aku Memilih Setia' tersebut.

 

1 dari 1 halaman

Juga Jaga Kesehatan Mental

Penyanyi bersuara merdu itu juga mengaku rajin mengonsumsi air mineral selama pandemi berlangsung. Ia pun menyediakan tumblr berukuran besar untuk menjaga asupan air putih dalam tubuhnya.

" Aku alhamdullilah seneng banget minum air mineral. Jadi aku tuh ada tumblr besar, isinya 2 liter air mineral itu aku harus minum," pungkas perempuan yang sedang menempuh pendidikan di London School of Public Relations ini.

Setelah menjaga kesehatan secara fisik, Fatin pun menekankan pentingnya menjaga kesehatan mental kala pandemi. Dara muda berusia 24 tahun itu mengaku sering memberikan kata-kata positif pada dirinya sendiri.

" Jadi aku ngeliat dikaca terus ngomong 'Kamu pasti bisa melakukan hal yang baik' Bawaannya jadi seneng gitu," tambah Fatin.

Beri Komentar