Lipstik Menempel Seharian Bukan Hanya Mimpi, Kok!

Reporter : Glugut Hari Pamungkas
Rabu, 25 Mei 2016 10:16
Lipstik Menempel Seharian Bukan Hanya Mimpi, Kok!
beberapa cara yang bisa digunakan untuk memastikan lipstik menempel di bibir sepanjang hari.

Dream - Memakai lipstik sebagai bagian dari riasan sehari-sehari sudah menjadi kebiasaan bagi kebanyakan perempuan. Tapi kebanyakan wanita suka kesal kalau lipstik yang dipulaskan mudah menempel di bibir gelas atau luntur setelah makan siang. Daripada bolak-balik ke kamar mandi untuk melakukan retouch, ada beberapa cara yang bisa digunakan untuk memastikan lipstik menempel di bibir sepanjang hari.

Persiapkan Bibir

Biasanya penggunaan lipstik yang tahan lama akan membuat bibir kering dan pecah-pecah. Agar hal tersebut tidak terjadi, aplikasikan lip balm atau lip conditioner sebelum menggunakan lipstik. Pilih yang mengandung Enriched Vitamin E yang akan menjaga kelembapan bibir seharian seperti yang dimiliki oleh Wardah Exclusive Lip Cream.

Aplikasikan Lipstik dengan Cara Tepat

Untuk mendapat tampilan lipstik yang halus dan rata, jangan menggunakan bantalan jari. Lipstik justru akan semakin berantakan ketika diaplikasikan dengan jari. Kuas adalah alat bantu yang tepat untuk membuat lipstik menempel rata. Namun dengan Wardah Exclusive Lip Cream, cukup dengan sekali sapuan kandungan Color binding Pigments di dalamnya akan memberikan matte finish yang intens dan tahan lama.

Gunakan Lipstik yang Lebih Berpigmen

Lipstik yang pigmented terbukti memiliki ketahanan lebih lama untuk menempel di kulit bibir. Untuk mendapatkannya, manfaatkan inovasi Lush lip Liquid dari Wardah Exclusive Lip Cream yang hadir dengan tekstur cream lembut dan nyaman di bibir. Pigmentationnya sangat terlihat di bibir dalam sekali pulas.

Gunakan beberapa tips ini untuk menampilkan riasan sempurna sepanjang hari. 

Beri Komentar