Lulu Elhasbu dan Hamidah Berbagi Pengalaman Pakai Pureit

Reporter : Ayu Siti Rachma
Kamis, 31 Mei 2018 17:45
Lulu Elhasbu dan Hamidah Berbagi Pengalaman Pakai Pureit
Kira-kira, apa ya yang membuat dua selebgram berhijab dengan ribuan followers ini beralih memakai water purifier dari Pureit?

Dream - Dulunya pakai air galon dan air rebusan, kini Lulu Elhasbu dan Hamidah Rachmayanti beralih memakai water purifier dari Pureit untuk air minum-nya sehari-hari. Kira-kira, apa ya yang membuat dua selebgram berhijab dengan ribuan followers ini beralih?

Mengonsumsi air yang sehat dan berkualitas sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh sehari-hari. Hal inilah yang juga menjadi concern dari Lulu yang sebelumnya sekeluarga pernah batuk-batuk karena mengonsumsi air minum yang kurang higienis. Pengalaman yang sebelumnya membuat Lulu beralih ke water purifier dari Pureit yang menurutnya sangat praktis untuk digunakan.

Pureit

Kebersihan air yang dikonsumsi tentunya sangat diperhatikan oleh sosok selebgram yang satu ini. Untung saja ada Pureit yang bisa langsung menghasilkan air bersih tanpa perlu repot lagi. Tak hanya untuk dikonsumsi, kebutuhan air bersih juga penting untuk mencuci wajahnya. Semenjak ada Pureit, nggak hanya air minum aja yang terjaga kualitasnya, tapi kulitnya juga terjaga karena air yang murni dan sehat. Nggak heran, ketika masih tinggal bersama orangtuanya, Pureit sudah digunakan hingga 10 tahun.

Pureit

Pengalaman yang sedikit berbeda dirasakan oleh Hamidah. Ia mengaku sebelumnya belum pernah memakai Pureit. Biarpun baru memakainya selama 1 bulan, tapi sudah banyak kemudahan yang dirasakannya. Menurutnya water purifier dari Pureit sangat praktis, mudah dipakai dan irit banget. Kalau sebelumnya ia harus mengeluarkan banyak biaya untuk beli air galon, atau harus rebus air dulu. Kini air bisa lebih higienis dengan proses penyaringan bertahap yang sudah teruji kualitasnya.

Itulah pengalaman dari Lulu Elhasbu dan Hamidah saat menggunakan Pureit. Pastinya kamu makin penasaran kan seberapa kerennya produk dari Pureit yang telah mereka gunakan? Harus kenalan dulu nih dengan Pureit Excella 9 Liter yang akan membantu kamu untuk mendapatkan air minum yang sehat dan berkualitas dengan fitur terbaik yang dimilikinya. Pureit Excella 9 Liter dilengkapi dengan 3 tahap pemurnian untuk memastikan air minum yang kamu konsumsi bebas bakteri dan juga virus berbahaya:

  1. Filter Sedimen: para proses ini dilakukan penghilangan pada kotoran yang terlihat menggunakan Prossesor pembunuh Kuman bernama Programmed Germkill Teknologi (PGT) untuk menghilangkan bakteri dan virus berbahaya
  2. Karbon Penjernih: menghilangkan parasit berbahaya dan klorin serta menghilangkan endapan kotoran mineral
  3. Membran Microcharge: memurnikan air lagi dan menghilangkan parasit berbahaya sehingga memberikan perlindungan ganda.

Pureit

Dengan 3 tahapan pemurnian yang dilakukan dalam setiap prosesnya, air dari kran rumahmu kini bebas dari virus atau kuman berbahaya. Sehingga, kamu bisa mengonsumsi air sehat dan berkualitas tanpa perlu cemas. Pureit Excella 9 Liter ini bahkan telah memenuhi kriteria internasional yang ketat dari Badan Perlindungan Lingkungan (EPA) Amerika Serikat untuk menghilangkan virus berbahaya dan bakteri, lho.

Lulu Elhasbu dan Hamidah sudah membuktikannya sendiri. Kini giliran kamu untuk memperbaiki kualitas air minum di rumah jadi lebih baik. Info pembelian produk bisa cari tahu di sini. Jika ingin kepoin produk Pureit Excella 9 Liter atau yang varian lainnya, bisa kunjungi website resmi Pureit https://www.pureitwater.com/ID/.

Beri Komentar