Makanan Enak Tiap Hari, Ini Trik Food Influencer Jaga Kesehatan

Reporter : Cynthia Amanda Male
Rabu, 4 Desember 2019 16:36
Makanan Enak Tiap Hari, Ini Trik Food Influencer Jaga Kesehatan
Tubuhnya tetap proporsional, meski banyak makan makanan berlemak.

Dream - Menjadi influencer atau content creator yang sering membuat konten seputar makanan dan minuman dianggap jadi hal yang sangat menyenangkan. Faktanya tak semudah itu, karena mereka harus tetap terlihat menarik, menjaga vitalitas tubuh padahal harus makan enak dan berlemak setiap hari.

Hal ini dirasakan content creator, Windy Iwandi. Beruntungnya, pemilik akun @foodirectory ini berhasil mempertahankan postur tubuhnya agar tetap proporsional.

" Dulu makannya banyak, tapi nggak bisa gemuk. Karena tubuhku dulu mau makan sebanyak apapun, tidak akan jadi daging,” kata Windy, di Kembang Goela, Jakarta Pusat, Selasa 3 Desember 2019.

 

1 dari 4 halaman

Olaharaga dan Kenakan Sauna Suit

Akhirnya setelah semakin sering mendapat kiriman makanan yang harus diulas, ia mulai rutin berolahraga. Windy tak mau kesehatan tubuhnya menurun karena makan berlebihan.

“ Klise, tapi ini yang aku lakukan. Karena semakin dewasa, metabolisme tubuh sudah nggak seperti dulu," ujarnya

Ia mengusahakan berolahraga 5 kali seminggu selama 15-30 menit. Terkadang untuk membantu membakar kalori, Windy menggunakan sauna suit.

" Aktivitasku setiap hari, pagi sampai sore di luar rumah. Diusahakan sampai rumah jam 8 malam untuk jogging 15-30 menit, sekitar 2-3 kilometer. Ditambah aku pakai sauna suit,” jelasnya.

 Plank Rutin, Trik Mudah Mengencangkan Perut© MEN

Setelah jogging, Windy melakukan squat 30 kali dan plank 1 menit sebelum tidur. Di luar berolahraga, ia menyisakan sehari untuk detoks seperti minum jus atau menghindari makanan cepat saji.

“ Aku kasih jeda, misalkan 1-2 hari nggak makan makanan kurang sehat. Kalau nggak testing food, aku nggak makan nasi dan makanan manis. Minum air putih saja atau makan healthy snack,” pungkasnya.

 

2 dari 4 halaman

Rajin Olahraga, Gaya Bugar Wulan Guritno Jadi Sorotan

Dream - Kebugaran jasmani merupakan rutinitas penting bagi artis dalam menjaga tubuh mereka. Tak terkecuali Wulan Guritno yang memiliki tubuh sempurna di usia yang hampir 40 tahun.

 Bermain Film Jailangkung Wulan Guritno Banyak Lakukan Ini© MEN

Artis kelahiran London itu kerap memperlihatkan aktivitas olahraga di media sosial. Terbukti dari unggahan Instagram Wulan Guritno, ia terlihat sering berada di gym ataupun luar ruangan.

Tak main-main, Wulan didampingi oleh instruktur profesional ketika berolahraga. Personal Trainer (PT) bernama Haji Calfin itu terlihat mendampingi Wulan dan membantu meregangkan tubuh.

3 dari 4 halaman

Pakai Sport Bra

Artis blasteran Jawa-Inggris itu terlihat serius menjalankan rutinitasnya. Wulan juga berani tampil terbuka dengan memakai sport bra berwarna putih.

 Wulan Guritno© Instagram Wulan Guritno

Foto: Instagram Wulan Guritno

Baju olahraga itu sukses memperlihatkan tubuh mulus Wulan Guritno. Hampir berkepala empat, tubuhnya masih terlihat kencang dan ideal. Terlebih ketika ia berbaring dan memperlihatkan otot di sekujur lengan.

 

4 dari 4 halaman

Warganet Dibuat Heran

Alhasil, banyak netizen justru salfok dengan penampilan Wulan. Mereka terpesona melihat tubuh pemain film 'Jailangkung'. Mereka melontarkan komentar di unggahan foto Wulan.

 Wulan Guritno© Instagram Wulan Guritno

Foto: Instagram Wulan Guritno

" Awet muda truss," puji @rickyrikardo331

" wuus tambah kenceng ae," ucap @brian_cavalera

" Anak sma minggir dulu masih kalah jauh sama inimah," kata @cou_id

" Ini mau maen Terminator ato gimana mbak wulan kok olga nya super strong," komentar @hendrotraderfx. (ism)

Beri Komentar